alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Inggris vs Kroasia, Link Live Streaming Euro 2020 Sudah Mulai Babak Pertama

Pebriansyah Ariefana Minggu, 13 Juni 2021 | 20:00 WIB

Inggris vs Kroasia, Link Live Streaming Euro 2020 Sudah Mulai Babak Pertama
Laga Inggris vs Kroasia di semifinal Piala Dunia 2018. (JEWEL SAMAD / AFP)

Aksi mereka bisa disaksikan di live streaming Inggris vs Kroasia pukul 20.00 WIB.

SuaraBali.id - Pertandingan Euro 2020, Minggu (13/6/2020) malam ini menampilkan laga panas Inggris vs Kroasia. Keduanya pernah menduduki puncak teratas Piala Dunia. Aksi mereka bisa disaksikan di live streaming Inggris vs Kroasia pukul 20.00 WIB.

Link live streaming Euro 2020 Pertandingan Inggris vs Kroasia bisa disaksikan di MNC Vision, iNewsTV, RCTI+, dan MolaTV. Mereka adalah media partner Euro 2020/2021.

Pada Euro 2020 Inggris ada dalam grup D bersama dengan Kroasia, Skotlandia, Republik Ceko dan Skotlandia. Pada grup ini Inggris begitu diunggulkan, melihat dari jam terbang dan komposisi pemain yang dimiliki oleh Timnas Inggris.

Meskipun begitu Inggris tetap harus mewaspadai Kroasia dan Republik Ceko, kedua negara tersebut akan membuat langkah Timas Inggris sedikit terhambat untuk keluar dari fase grup sebagai pemuncak klasmen.

Baca Juga: Link Live Streaming dan Susunan Pemain Inggris vs Kroasia, Laga Grup D Euro 2020

Sementara itu, Skuad Tim Nasional Kroasia asuhan Zlatko Dalic akan menjadi tim yang patut diperhitungkan pada penghelatan Euro 2020 nantinya.

Kolase foto kapten timnas Inggris, Harry Kane (kiri) dan kapten timnas Kroasia, Luka Modric, jelang pertandingan Grup D Euro 2020 antara Inggris vs Kroasia di Stadion Wembley, London, Minggu (13/6/2021). [Robert ATANASOVSKI, Denis LOVROVIC / AFP]
Kolase foto kapten timnas Inggris, Harry Kane (kiri) dan kapten timnas Kroasia, Luka Modric, jelang pertandingan Grup D Euro 2020 antara Inggris vs Kroasia di Stadion Wembley, London, Minggu (13/6/2021). [Robert ATANASOVSKI, Denis LOVROVIC / AFP]

Pasalnya, Kroasia sebelumnya telah berhasil mengumpulkan 17 poin dari 5 kemenangan, 2 kali imbang dan satu kali kalah. Saat itu Kroasia tergabung dalam grup E bersama Wales, Slovakia, Hungaria dan Azerbaijan.

Pada Euro 2020, Tim Nasional Kroasia akan tergabung dalam grup D bersama Inggris, Skotlandia, dan Republik Ceko. Tim Nasional Kroasia akan dijadwalkan tampil perdana di Euro 2020 pada hari Minggu, 13 Juni 2021 mendatang di Stadion Wembley, London.

Tim Nasional Kroasia asuhan Zlatko Dalic ini akan diisi oleh pemain-pemain andalan mereka seperti Luka Modric, Ivan Perisic, Marcelo Brozovic dan masih banyak lainnya. Kapten Tim Nasional Kroasia, Luka Modric akan menjadi pemerkuat tim di lini tengah. Pada usia yang ke 35 tahun, Euro 2020 ini akan menjadi turnamen terakhirnya. Ivan Perisic menjadi top skorer Kroasia pada babak kualifikasi dengan mencetak 6 gol.

Seperti yang anda ketahui bahwa Liga Inggris (EPL) menjadi liga sepakbola paling produktif yang selalu memberikan pertunjukan apik dalam setiap laganya, tidak hanya itu para pengamat sepakbola juga berpendapat bahwa liga Inggris selalu berhasil mencetak sederet nama pemain-pemain penuh bakat yang tidak perlu diragukan lagi jenjang karirnya.

Baca Juga: Gagal Tundukkan Swiss, Gareth Bale Tetap Puji Determinasi Wales

Hal tersebut tentunya menjadi sebuah modal yang sangat besar bagi negara yang dijuluki ‘Tiga Singa’ tersebut untuk menjuarai piala-piala bergengsi, namun yang masih menjadi pertanyaan besar mengapa Inggris justru sampai saat ini belum pernah bisa menunjukkan performa terbaiknya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait