alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

3 Artis Serbu Neno Warisman Boikot Indomaret: Ngajakin Orang Mampus Rame-rame

Pebriansyah Ariefana Rabu, 26 Mei 2021 | 07:45 WIB

3 Artis Serbu Neno Warisman Boikot Indomaret: Ngajakin Orang Mampus Rame-rame
Neno Warisman rayakan klaim kemenangan Prabowo-Sandi dengan takbiran (twitter)

Aksi boikot Indomaret itu dilakukan sebagai bentuk kesetiaan dirinya terhadap aspirasi masyarakat.

SuaraBali.id - Neno Warisman diserbu 3 artis karena dukung boikot Indomaret. Ketiga artis itu adalah Inul Daratista, Krisna Mukti dan Ian Kasela.

Mereka protes Neno Warisman mengajak masyarakat melakukan aksi boikot belanja di Indomaret. Neno Warisman menjelaskan alasan mengapa dirinya mengajak masyarakat untuk melakukan aksi demo tersebut.

Aksi boikot Indomaret itu dilakukan sebagai bentuk kesetiaan dirinya terhadap aspirasi masyarakat.

Neno Warisman juga memberikan dukungan terhadap pelaku UMKM dan pemilik toko kelontong. Tapi Neno Warisman tidak memaksa masyarakat yang tidak tertarik dengan aksi boikot Indomaret.

Baca Juga: Inul Daratista Ngamuk ke Neno Warisman, Pak Ogah Sakit Parah

“Melanjutkan kesetiaan kita kepada aspirasi masyarakat, kalau masyarakat diwakili hari ini oleh kelompok KSPI yang mereka boikot Indomaret, belanja di warung sendiri,” kata Neno Warisman dalam YouTube-nya.

Inul Daratista

Inul Daratista ngamuk ke Neno Warisman soal aksi Boikot Indomaret.
Inul Daratista ngamuk ke Neno Warisman soal aksi Boikot Indomaret.

Artis Inul Daratista merasa keberatan dengan ajakan yang dilakukan Neno Warisman itu. Kata Inul, ajakan boikot tersebut seharusnya tidak dilakukan di masa pandemi Covid-19 seperti ini.

“Kalau tidak suka dengan sudut pandang dan kinerja pemerintah silahkan anda hengkang dari negara ini enggak apa kok. Perempuan hebat itu bukan seperti anda yang bisanya mbacot mulu, ini arena covid sedunia anda mau ngajak demo,” ungkap Idul Daratista dalam Instagram @maklambeturah.

Ibu satu anak tersebut khawatir jika aksi demo itu menyebabkan kasus positif Covid-19 makin bertambah. Pernah terpapar covid, Inul mengungkapkan rasa sakitnya.

Baca Juga: Inul Daratista Semprot Neno Warisman, Ferdinand Hutahaean: Semangat Mba Inul

“Anda belum pernah merasakan kena covid ya? Dampaknya juga selain enggak bisa kerja, taruhane nyawa. Saya dan keluarga sudah kena cuk! Sakit, itu suruh demo, toko tutup, terus pegawainya apa kamu tanggungjawab kasih makan cuk? Nalarmu nang endi? Hina dina anda ini,” ujarnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait