alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Parah! Pemain Keturunan Indonesia Dipecat Klub Liga Inggris Lewat Twitter

M Nurhadi Sabtu, 15 Mei 2021 | 14:04 WIB

Parah! Pemain Keturunan Indonesia Dipecat Klub Liga Inggris Lewat Twitter
Anthony Cheshire lempar kode ke PSSI. (Instagram/antchesire._)

Swindon Town FC menerbitkan daftar pemain yang dilepas dan dipertahankan di klub pada Jumat (14/5/2021) kemarin melalui akun Twitter mereka.

SuaraBali.id - Anthony Chesire menelan pil pahit. Pemain keturunan Indonesia yang bermain di divisi ketiga Liga Inggris, League One itu dipecat klubnya melalui Twitter.

Melalui media sosialnya, Anthony yang menempati posisi bek untuk klub Swindon Town FC mengaku tidak diberi tahu bahwa kontraknya tidak diperpanjang oleh klub dan baru mengetahui kabar tersebut melalui media sosial.

Swindon Town FC menerbitkan daftar pemain yang dilepas dan dipertahankan di klub pada Jumat (14/5/2021) kemarin melalui Twitter mereka, salah satunya Anthony. Ia lantas turut berkomentar usai daftar nama tersebut dirilis.

"Menemukan kabar ini melalui Twitter," tulis Anthony, melansir Batamnews (jaringan Suara.com).

Baca Juga: Manchester City Tandang ke Newcastle, Kevin de Bruyne Dipastikan Absen

Swindon Advertiser melaporkan, pihaknya sudah berusaha menghubungi pemain berusia 19 tahun tersebut namun tidak ada tanggapan.

"Anthony Cheshire ditelepon beberapa kali dan masuk ke pesan suara, jadi pesan yang ditinggalkan sebagai gantinya," ungkap Swindon Town FC.

Melalui klarifikasi di unggahan selanjutnya, Anthony mengungkapkan bahwa dirinya tidak menyimpan perasaan buruk terhadap klub dan berharap Swindon Town FC bisa menggapai kesuksesan.

"Ingin mengklarifikasi bahwa tidak ada kebencian terhadap Swindon, saya berharap yang terbaik untuk mereka semua dan saya yakin mereka akan bangkit kembali tahun depan," tulis Anthony di Twitter.

Menurut catatan Transfermarkt, Anthony baru bergabung dengan Tim Utama Swindon Town FC pada 1 Juli 2020 lalu setelah sebelumnya lulus dari akademi klub tersebut.

Baca Juga: Peluang ke Zona Eropa Tipis, Everton Targetkan Sapu Bersih 3 Laga Sisa

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait