alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ditabrak Mobil, Dua Orang di Dalam Warung di Singaraja Masuk Rumah Sakit

Antonio Juao Silvester Bano Jum'at, 14 Mei 2021 | 11:43 WIB

Ditabrak Mobil, Dua Orang di Dalam Warung di Singaraja Masuk Rumah Sakit
Mobil Toyota Rush menabrak warung di Kecamatan Banjar, Bali. Dua orang di dalam warung dilarikan ke rumah sakit.[BeritaBali.com]

Mobil bernopol DK 1912 DM berwarna putih itu bahkan terperosok ke dalam kebun.

SuaraBali.id - Sebuah mobil Toyota Rush menabrak warung yang bereada di Dusun Pegayaman, Desa Temukus Kecamatan Banjar, Kamis (13/5/2021) 18.30 WITA. Mobil bernopol DK 1912 DM berwarna putih itu bahkan terperosok ke dalam kebun.

Kapolsek Banjar, Kompol Made Agus Dwi Wirawan mengatakan, dua orang yang di dalam warung itu harus dilarikan ke rumah sakit atas peristiwa yang terjadi di lintasan Jalan Singaraja-Seririt.

Dia menjelaskan, perisitwa bermula ketika Pengemudi Mobil, Mandala Christian (55) bersama Maya Wulan Sari Saputri (39), Agus Wahyudi (69) bersama tiga orang anak melintas dari arah barat.

Kemudian, karena mengantuk kendaraan tersebut menabrak warung yang di dalamnya terdapat Pemilik Warung, Vio Adi Saputra (19) dan Putri Diah Firiana (36).

Baca Juga: Somasi Tak Direspons, MKKBN Polisikan MDA-PHDI Bali

"Karena kurang hati-hatinya pengendara Toyota Rush DK 1012 DM, yang datang dari arah barat menuju timur karena mengantuk dan kendaraan yang dikendarainya hilang kendali, oleng ke kiri, sehingga menabrak warung dan pemiliknya yang berada di pinggir utara jalan," kata Agus dilansir dari BeritaBali.com -- jaringan Suara.com, Jumat (14/5/2021).

Dia menerangkan, kedua korban yang dilarikan ke rumah sakit dilarikan ke dua rumah sakit yang berbeda.

"Dua orang mendapat perawatan di rumah sakit, pemilik warung yang ditabrak, Vio Adi Saputra mengalami luka lecet pada punggung dan di rawat di RSUD Buleleng, sedangkan Putri Diah Firiana mengalami patah pada tangan kiri dan Kaki kiri sedang dalam perawatan di Rumah Sakit Paramasi di Singaraja," paparnya.

Menurutnya, Unit Lantas Polsek Banjar telah melakukan penanganan terhadap musibah laka lantas tersebut dengan meminta keterangan pengemudi Rush dan penumpangnya termasuk saksi-saksi.

Baca Juga: Lapas Kerobokan Bali Over Kapasitas Hingga 500 Persen

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait