alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Panas! Gubernur Sumut Kesal ke Bobby Mantu Jokowi: Jangan Bikin Aku Marah

Pebriansyah Ariefana Jum'at, 07 Mei 2021 | 08:05 WIB

Panas! Gubernur Sumut Kesal ke Bobby Mantu Jokowi: Jangan Bikin Aku Marah
Bobby Nasution, menantu Presiden Jokowi di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (18/6/2019). [Suara.com/Ummi Hadyah Saleh]

Kamu (Syamsul) beritahu itu, jangan nanti bilang nggak tahu lagi. Aku lama-lama jadi marah aku ini, ujar Gubernur Edy.

SuaraBali.id - Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi minta Wali Kota Medan yang juga menantu Jokowi Bobby Nasution tidak membuatnya marah. Sebab Bobby Nasution mengaku tak tahu menahu soal lokasi karantina WNI yang datang dari luar negeri.

Gubernur Edy mengaku heran Bobby Nasution tak mengetahui lokasi karantina tersebut.

Padahal, kata Edy, perwakilan Pemerintah Kota Medan yakni Plh Kepala Dinas Kesehatan Meda, Syamsul Nasution sempat hadir dalam rapat koordinasi penanganan Covid-19 Sumatera Utara beberapa waktu lalu.

Edy pun meminta Syamsul untuk memberitahu Wali Kota Bobby soal lokasi karantina WNI dari luar negari yang datang ke Sumut tersebut. Selain itu, Gubernur Edy juga meminta Bobby Nasution agar lebih sigap, jangan nanti ada alasan tidak tahu menahu lagi.

Baca Juga: Jadwal Imsak Kota Medan Jumat 7 Mei 2021

“Kamu (Syamsul) beritahu itu, jangan nanti bilang nggak tahu lagi. Aku lama-lama jadi marah aku ini,” ujar Gubernur Edy Kamis kemarin.

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi saat diwawancarai awak media. [Suara.com/M.Aribowo]
Gubernur Sumut Edy Rahmayadi saat diwawancarai awak media. [Suara.com/M.Aribowo]

Edy Rahmayadi juga menegaskan, apabila ia marah ia tak akan pandang bulu sekalipun orang itu adalah menantu Presiden Jokowi.

“Tak ada urusan sama aku itu siapapun dia. Jangan bikin aku marah, kalau aku marah nggak peduli aku siapa dia,” tegasnya.

Sebelumnya, Wali Kota Medan Bobby Nasution melayangkan protes kepada Gubernur Sumut Edy Rahmayadi soal lokasi karantina WNI yang baru tiba dari luar negeri.

Menurut Bobby, Pemprov Sumut menentukan lokasi karantina WNI yang baru tiba dari luar negeri di Medan namun tak berkoordinasi dengannya.

Baca Juga: Bapera Sumut: KRI Nanggala-402 Mengawal Kita Dalam Keabadian

Menantu Jokowi ini mengatakan, ada lima hotel dan beberapa kantor milik Pemprov Sumut yang dijadikan lokasi karantina WNI yang baru tiba dari luar negeri. Seharusnya, kata Bobby, Pemprov Sumut memberi tahu Pemkot Medan soal lokasi karantina itu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait