alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Pria Berkacamata Hina Islam: Islam dan Al Quran Bohong, Kita Dibodohi

Pebriansyah Ariefana Sabtu, 01 Mei 2021 | 03:29 WIB

Viral Pria Berkacamata Hina Islam: Islam dan Al Quran Bohong, Kita Dibodohi
Pria singlet merah mengenakan kacamata viral di media sosial. Menghina Islam.

Pria yang terlihat mengenakan kaos merah tersebut juga mengungkapkan bahwa Al Quran dan ajaran Islam merupakan kebohongan dan hanya membodohi orang.

SuaraBali.id - Pria singlet merah atau pria berkacamata hina Islam. Dia menyebut Islam dan Al Quran bohong, dan manusia dibodohi.

Video hinaan itu tersebar dengan durasi 1 menit. Video tersebut beredar dan dibagikan berulang kali di aplikasi pesan Whatsapp pada group Forum Jurnalis Bekasi dengan keterangan 'Bantu viralkan agar pelaku tertangkap'.

Tak hanya itu, pria yang terlihat mengenakan kaos merah tersebut juga mengungkapkan bahwa Al Quran dan ajaran Islam merupakan kebohongan dan hanya membodohi orang.

Ternyata, video tersebut sempat diunggah oleh kanal Youtube Eng King TV yang berjudul 'PRIA BERKACAMATA PENGHINA AGAMA ISLAM'.

Baca Juga: Geger Hina Islam, Pria Singlet Merah Sebut Al Quran Cuma Dongeng, Fiktif

"Islam itu hanya bohong. Alquran itu bohong, hanya membodohi kita. Kita semua dibohongi, dibohongi!" ujar pria kacamata itu.

Pria tersebut juga mengaku heran mengapa umat Islam bisa percaya dengan Nabi Muhammad SAW.

Pasalnya, menurutnya, tidak masuk akal Nabi Muhammad bisa menjamin umat muslim masuk surga.

"Katanya bisa menjamin umatnya masuk surga tapi kok dia udah tewas? Masuk akal nggak?" tuturnya.

Si pria itu pun menanyakan kepada umat Islam mengapa bisa mempercayai Nabi Muhammad padahal mereka sama sekali belum pernah bertemu dengan Rasulullah SAW.

Baca Juga: Biadab! Pria Singlet Merah Hina Islam: Mana Allah? di Mana Batang Hidungnya

"Percaya kalian nggak? Apakah kalian sudah ketemu atau melihat Nabi Muhammad? Kalau iya, kapan ketemunya? Matinya saja sudah beribu-ribu tahun yang lalu. Apakah kalian percaya dengan ajaran nabi itu?" kata pria kacamata itu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait