alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral! Video Remaja Takut Disuntik Vaksin, Sampai Nangis-nangis

Bangun Santoso Jum'at, 23 April 2021 | 09:01 WIB

Viral! Video Remaja Takut Disuntik Vaksin, Sampai Nangis-nangis
Ilustrasi vaksin Covid-19 (unsplash/@hakannural)

Usut punya usut, kejadian tersebut rupanya terjadi di wilayah Kabupaten Karangasem

SuaraBali.id - Video seorang remaja perempuan yang terlihat ketakutan, sesekali menangis saat hendak divaksin Covid-19 meski sudah dipegangi oleh sejumlah orang menyebar di media sosial.

Usut punya usut, kejadian tersebut rupanya terjadi di wilayah Kabupaten Karangasem tepatnya di wilayah Kecamatan Abang. Meski tak sebutkan identitasnya, namun hal tersebut diakui oleh Kepala Puskesmas I Abang, dr. I Komang Wirya saat dikonfirmasi media ini.

"Oh ya itu anak muda pingin divaksin, tetapi takut dengan jarum suntik. Tapi akhirnya setelah disuntik baru sadar kalau tidak sesakit yang dibayangkan," ujarnya sebagaimana dilansir dari Beritabali.com.

Peristiwa itu terjadi pada saat tim dari Puskesmas I Abang melaksanakan vaksinasi Covid-19 dosis pertama untuk lansia dan pengayah di Pura Ayu, Lempuyang pada Rabu (21/04/2021).

Baca Juga: Mirip Sinetron! Dua Sejoli ini Tak Sengaja Foto, Endingnya Jadi Pasangan

Nah remaja yang ketakutan tersebut adalah salah satu pengayah di Pura tersebut yang hendak divaksin namun takut dengan jarum suntik.

Meski awalnya cukup ketakutan bahkan sampai dipegangi juga tetap ketakutan pada saat hendak disuntik, namun remaja tersebut akhirnya mau disuntik kendati dengan raut wajah meringis sembari memeluk seseorang yang memeganginya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait