alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Live Streaming Babak Pertama, Persija Hajar Persib 2-0

Pebriansyah Ariefana Kamis, 22 April 2021 | 21:33 WIB

Live Streaming Babak Pertama, Persija Hajar Persib 2-0
Leg Pertama final Piala Menpora Persija vs Persib di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (22/4/2021). [Dok: Persija]

Macan Kemayoran unggul 2-0 atau Maung Bandung di babak pertama untuk sementara.

SuaraBali.id - Link live streaming Persib vs Persija babak pertama. Persija hajar Persib 2-0 di leg pertama babak final Piala Menpora.

Live streaming Persib vs Persija berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Kamis (22/4/2021), berlangsung sengit. Dua gol Persija di babak pertama dibukukan oleh Braif Fatari di menit ke-2 dan Taufik Hidayat di menit ke-8.

Macan Kemayoran unggul 2-0 atau Maung Bandung di babak pertama untuk sementara.

Permainan cepat diperlihatkan Persija sejak pertandingan dimulai. Terbukti, Macan Kemayoran sudah mencetak gol saat pertandingan belum sampai satu menit.

Baca Juga: Mengamuk, Persija Hajar Persib 2-0 di Babak Pertama Final Piala Menpora

Braif Fatari mencatatkan namanya di papan skor usai menjebol gawang Persib usai menerima umpan manis dari Riko Simanjuntak.

Seakan tidak puas, Persija kembali mencetak gol pada menit keenam. Kali ini giliran pemain muda lainnya, Taufik Hidayat menjebol gawang I Made Wirawan dengan tendangan kerasnya. Skor sementara 2-0 untuk Persija.

Persib Bandung yang tertinggal 2-0 bermain lepas. Ezra Walian dan kawan-kawan berusaha membongkar pertahanan rapat Persija untuk memperkecil ketertinggalan.

Namun, belum ada perubahan skor sampai dengan menit ke-20. Kedua tim masih silih berganti melakukan serangan demi serangan.

Persija masih tampil menyerang untuk bisa menambah gol. Hingga jelang cooling break, Persija masih menekan meski skor 2-0 belum berubah hingga menit ke-30.

Baca Juga: Link Live Streaming Final Piala Menpora 2021 Babak I : Persija Unggul 2-0

Persib lebih banyak menekan di menit-menit akhir babak pertama. Sayang, anak asuhan Robert Alberts kesulitan menembus pertahanan tim kesayangan Jakmania ini.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait