alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Habib Hayqal Serukan Hapus Aplikasi TikTok: Joget TikTok Maksiat, Malu!!!

Pebriansyah Ariefana Sabtu, 17 April 2021 | 16:43 WIB

Habib Hayqal Serukan Hapus Aplikasi TikTok: Joget TikTok Maksiat, Malu!!!
Pimpinan Majelis Al Barokah, Habib Hayqal Husein Alaydrus atau Habib Hayqal serukan hapus aplikasi TikTok. Sebab joget TikTok maksiat dan joget TikTok dilarang agama Islam.

Kalau ada yang punya aplikasi itu, hapus sesegera mungkin, kata Habib Hayqal.

SuaraBali.id - Pimpinan Majelis Al Barokah, Habib Hayqal Husein Alaydrus atau Habib Hayqal serukan hapus aplikasi TikTok. Sebab joget TikTok maksiat dan joget TikTok dilarang agama Islam.

Habib Hayqal marah wanita bercadar joget TikTok. Habib Hayqal nilai joget TikTok maksiat atau dilarang agama.

Habib Hayqal menganggap wanita tak berjilbab yang tinggal di kampung lebih baik dari wanita berjilbab besar, tetapi joget-joget di TikTok.

“Kalau ada yang punya aplikasi itu, hapus sesegera mungkin,” kata Habib Hayqal.

Baca Juga: Konten TikTok Kevin Diduga Berbau Pelecehan, Begini Kata IDI Jabar

Habib Hayqal mengaku heran mengapa saat ini orang-orang justru bangga terkenal karena maksiat. Seperti berjoget-joget dan melakukan hal-hal yang kurang pantas di aplikasi TikTok.

Habib Hayqal Husein Alaydrus atau Habib Hayqal (dok pribadi)
Habib Hayqal Husein Alaydrus atau Habib Hayqal (dok pribadi)

“Dulu orang terkenal karena maksiat itu malu, sekarang terkenal karena maksiat malah bangga,” ujarnya menohok dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube Sarpan Evandy.

“Malu kita sebagai seorang muslim, lebih-lebih seorang muslimah. Sudah enggak ada bedanya lagi kita sekarang nauzubillah,” sambungnya.

Habib Hayqal lantas menyentil para muslimah di luar sana yang berjilbab panjang serta bercadar, tetapi justru berjoget-joget tanpa manfaat.

“Pake baju dan jilbab panjang, tapi joget-joget depan kamera, untuk apa? Bahkan, ada yang pakai cadar sekalipun,” kata Habib Hayqal.

Baca Juga: Niat Belikan Ponsel Sekolah Daring, Tukang Becak Ini Nangis Kehilangan Uang

Habib Hayqal yakin bahkan bersumpah atas nama Tuhan bahwasanya seorang wanita yang tidak menggunakan jilbab dan tidak punya TikTok serta tinggal di kampung lebih baik ketimbang wanita yang memakai jilbab, tetapi berjoget-joget di depan kamera lalu diunggah ke TikTok.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait