alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Nahas! Perempuan Muda Tewas Kecelakaan di Bypass Sanur

Bangun Santoso Kamis, 08 April 2021 | 07:31 WIB

Nahas! Perempuan Muda Tewas Kecelakaan di Bypass Sanur
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. ANTARA/HO-Satlantas Polres Kudus

Dalam peristiwa itu wanita asal Gianyar itu tewas sesaat setelah mendapatkan perawatan tim medis RS Bali Mandara, Sanur

SuaraBali.id - Nasib nahas menimpa Dewa Ayu Putu Diah Candra Dewi (28), ia mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Bypass Ngurah Rai Sanur, Denpasar Selatan, tepatnya di depan SPBU Sakenan, pada Senin (6/4/2021) sekitar pukul 11.30 WITA.

Nahas, dalam peristiwa itu wanita asal Gianyar itu tewas sesaat setelah mendapatkan perawatan tim medis RS Bali Mandara, Sanur.

Dilansir dari Beritabali.com, Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, mengatakan, kecelakaan lalu lintas itu terjadi di Jalan By Pass Ngurah Rai, Sanur, Denpasar Selatan tepatnya depan SPBU Sakenan, Sanur. Korban mengendarai motor Nmax DK 4106 ABG tiba-tiba oleng dan terjatuh.

Akibat kejadian itu, korban asal Banjar Celuk, Desa Celuk, Sukawati, Gianyar itu mengalami luka lecet pada pipi kiri, dagu, bibir atas, mata kiri bengkak, dan celaka kepala berat (CKB).

Baca Juga: Jangan Ditiru! Video Sopir Angkot Atraksi Bak Fast Furious, Berakhir Ngilu

"Korban meninggal beberapa saat dirawat di Rumah Sakit Bali Mandara, Sanur," ujarnya Rabu (7/4/2021).

Iptu Sukadi menuturkan, dari hasil penyelidikan Polantas Polresta Denpasar, korban awalnya melaju dari arah timur dengan kecepatan tinggi menuju ke arah barat. Namun saat tiba di TKP, mendadak motor korban oleng dan langsung terjatuh ke aspal.

"Hasil lidik korban tiba-tiba terjatuh ke aspal. Saat itu laju kendaraan sepi dan cuaca sedang cerah," ujarnya.

Dalam kejadian tersebut terungkap bahwa korban terburu-buru mengendarai motor dan tidak berhati-hati. Terlebih korban tidak konsentrasi sehingga terjadi kecelakaan. Saat ini motor korban diamankan di Satlantas Polresta Denpasar karena mengalami kerusakan ringan.

Baca Juga: Angkot dan Minibus Terlibat Kecelakaan di Jalan Raya Bandung-Cianjur

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait