alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

PANAS! Elly Sugigi Ragu Denise Chariesta Punya Agama: Sombongnya Ya Allah!

Pebriansyah Ariefana Rabu, 07 April 2021 | 18:07 WIB

PANAS! Elly Sugigi Ragu Denise Chariesta Punya Agama: Sombongnya Ya Allah!
Elly Sugigi ribut dengan Denise Chariesta. (colase)

Setelah berkomentar soal agama, Elly Sugigi dicaci maki Denise Chariesta. Bahkan Denise Chariesta ngamuk hingga menyindir fisik Elly Sugigi bernada hinaan.

SuaraBali.id - Elly Sugigi ribut dengan Denise Chariesta. Sebab komedian Elly Sugigi ragu Denise Chariesta punya agama.

Setelah berkomentar soal agama, Elly Sugigi dicaci maki Denise Chariesta. Bahkan Denise Chariesta ngamuk hingga menyindir fisik Elly Sugigi bernada hinaan.

Tak jelas apa yang dikomentari Elly Sugigi ke Denise Chariesta. Namun komentar Elly Sugigi itu ditampilkan Denise Chariesta di Instagramnya.

“Punya agama gak sih nih orang tau gak dia hukum agama atau orang rya itu gimana sombongnya ya Allah mb mb,” tulis Elly Sugigi.

Baca Juga: Denise Chariesta Langsung Ngamuk saat Elly Sugigi Singgung soal Agama

Denise Chariesta pun murka. Denise Chariesta meminta agar tak perlu membawa-bawa agama dalam permasalahan ini.

Ekspresi Komedian Elly Sugigi saat diwawancarai awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/12/2020). [Suara.com/Alfian Winanto]
Ekspresi Komedian Elly Sugigi saat diwawancarai awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/12/2020). [Suara.com/Alfian Winanto]

Menurut Denise Chariesta, komentar tersebut ditulis Elly Sugigi pada saat dirinya mengalami musibah kebakaran rumah.

“Buat nih cewek ya di bawah ini yang komen-komen ngatain gue di saat rumah gue kebakaran, gue kasih tau ngaca lu Mpok! Punya agama jangan bawa-bawa agama. Lo suci? Kalo lo suci baru ngoceh-ngoceh, jangan kepo, jangan SKSD komen-komen di video gue ngaca tuh lu diem deh mendingan gue catok gigi lu, kelar hidup lu. Minggir lu sana, enggak sudi gue dikomen-komen ama lu.”

Lebih lanjut, Denise Chariesta juga menyebut bahwa penggunaan agama dalam masalah ini dapat memancing provokasi SARA.

Denise Chariesta pun meminta agar Elly tak perlu mengurusi masalah pribadinya dan lebih baik diam.

Baca Juga: Agamanya Dipertanyakan Elly Sugigi, Denise Chariesta Mencak-mencak

“Tolong kondisikan mulut Anda ye pok kita gak kenal jangan sksd @ellysugigi_real. Gak usah lo bawa bawa agama kalo mau ngomongin orang. Paling enek sama orang yang berantem bawa-bawa agama bikin provokasi SARA aje lo. Udah tua juga ngatain orang bawa-bawa agama, mancing ribut aje. Udah de lo diem. Urus sana berondong lo! Jangan urusan gue yang gak kenal, gue juga gak mau kenal ama lo!”

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait