alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mulut Yahwa Waloni Disebut Najis Doakan Quraish Shihab Cepat Meninggal

Pebriansyah Ariefana Selasa, 06 April 2021 | 15:33 WIB

Mulut Yahwa Waloni Disebut Najis Doakan Quraish Shihab Cepat Meninggal
Quraish Shihab (kanan) bersama dengan Presiden Joko Widodo

"Mualaf satu ini semakin kelewatan," tulis Zulfikar Akbar.

SuaraBali.id - Viral Ustadz Yahya Waloni doakan Quraish Shihab cepat meninggal mendapat banyak kecaman. Bahkan Yahya Waloni mau dipukul segala.

Hal itu dikatakan pegiat media sosial sekaligus mantan jurnalis, Zulfikar Akbar. Dia menyebut Yahya Waloni makin kelewatan.

"Mualaf satu ini semakin kelewatan," tulis Zulfikar Akbar dalam media sosial Twitter-nya, seperti dikutip terkini.id pada Selasa (6/4/2021).

"Kalau saja boleh adu pukul, aku bersedia adu pukul dengan Waloni ini jika cara-cara beradab tidak bisa mencegahnya mengotori masjid dan mimbar-mimbar masjid dengan najis dari mulutnya," kata dia.

Baca Juga: Suami Lihat Istri Pakai Baju Haram, Ferdinand Sentil Ustaz Yahya Waloni

Viral kembali video Ustaz Yahya Waloni doakan Quraish Shihab cepat meninggal dunia. Dalam sumpah serapahnya, Ustaz Yahya Waloni singgung nama Ahok atau Basuki Tjahja Purnama. Ustaz Yahya Waloni doakan Ahok cepat meninggal dunia.

Tangkapan Pendakwah Yahya Waloni. [YouTube/An-Najah T]
Tangkapan Pendakwah Yahya Waloni. [YouTube/An-Najah T]

Doa Ustaz Yahya Waloni itu disampaikan lewat video ceramahnya yang tayang di kanal Youtube Hadits TV dan dibagikan ulang Jarrak Pos Banten TV.

Dalam video berjudul 'Ustad Yahya Waloni Doakan KH Quraisy Shihab Cepat Mati' yang diunggah pada 2 tahun lalu tersebut, tampak Ustaz Yahya Waloni tengah ceramah di hadapan jemaah.

Dalam isi ceramahnya itu, Ustaz Yahya Waloni membahas soal kasus lama Ahok yang dihukum penjara lantaran dianggap menistakan Surat Al-Maidah ayat 51.

"Ahok masuk penjara kenapa? Karena mengatakan Al-Maidah 51 membohongi. Ahok itu munafik, beragama Kristen. Pura-pura saja dia itu mengakui Islam, bohong," ujar Yahya Waloni.

Baca Juga: Viral Yahya Waloni Doakan Ahok Cepat Meninggal, Quriash Shihab Juga

Ustaz Yahya Waloni pun lantas menyebut ada jemaah yang meminta dirinya mendoakan agar Ahok cepat masuk Islam. Akan tetapi, Ustaz Yahya malah mendoakan agar Mantan Gubernur DKI Jakarta itu cepat mati.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait