facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Akhirnya! Gibran Buka Suara soal Kemelut Asmara Kaesang-Felicia Tissue

Pebriansyah Ariefana Selasa, 09 Maret 2021 | 17:31 WIB

Akhirnya! Gibran Buka Suara soal Kemelut Asmara Kaesang-Felicia Tissue
Kaesang, Felicia Tissue, dan Gibran

"Nggak, soal lain opo?" jawab Gibran dengan sedikit tawa.

SuaraBali.id - Akhirnya Gibran Rakabuming Raka buka suara soal kemelut asmara adiknya, Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue. Wali Kota Solo itu komentar melalui video yang diunggah berita surakarta di YouTube pada Senin (8/3/2021).

Dalam video tersebut seorang wartawan terdengar meminta izin untuk membahas hal lain, bukan soal politik.

"Nggak, soal lain opo?" jawab Gibran dengan sedikit tawa.

Wartawan tersebut akhirnya menyebut nama Kaesang. Gibran dimintai pendapat perihal masalah Kaesang Pangarep dengan sang mantan pacar, Felicia Tissue.

Baca Juga: Sambangi Rutan Solo, Gibran Terkejut Lihat Fakta Ini!

"Tanya Kaesang itu," jawab Gibran.

Gibran berkata, jika bertanya urusan masalah Kaesang Pangarep yang dikabarkan membeli saham Persis Solo, dia baru akan menjawabnya. Gibran pun membahas perihal masalah Kaesang yang dikomentari warganet soal Persis Solo.

"Bukan yang masalah itu. Tapi masalah ini kan banyak warganet yang berharap Persis Solo ini yang memiliki nanti mas Kaesang gimana toh boleh-boleh saja (nanya)," imbuhnya.

Berbeda dengan Gibran, kakak dari Felicia Tissue, Daryl menyampaikan komentarnya melalui video yang ia unggah di kanal Youtube Felicia Tissue pada Minggu, 7 Maret 2021.

Daryl mengatakan bahwa hubungan dari Kaesang dan Felicia sudah cukup serius. Bahkan, kata Daryl, Kaesang telah meminta restu keluarga Felicia berulang-ulang, dan bahkan terakhir mengatakan bahwa ayahnya, Joko Widodo telah setuju ia menikahi Felicia. Namun, sayangnya Kaesang katanya menghilang begitu saja tanpa kabar.

Baca Juga: Ramai Kaesang Diisukan Selingkuh, Warganet Heboh Bahaya Foto Bertiga

"Di Januari 2021, dia kemudian menghilang setelah memberitahu adik saya melalui pesan tertulis bahwa ayahnya telah setuju," ungkap kakak Felicia.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait