facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Paman Ungkap Nadya Arifta Sering Di-Bully Ibunda Felicia Tissue

Pebriansyah Ariefana Selasa, 09 Maret 2021 | 13:13 WIB

Paman Ungkap Nadya Arifta Sering Di-Bully Ibunda Felicia Tissue
Nadya Arifta dan Kaesang Pangarep. [Instagram/@nadriftakaesangp]

Firdaus mengaku sebagai cucu langsung dari Sultan Ismail Muhammad Syah yang pernah memimpin Bima saat meletusnya Gunung Tambora.

SuaraBali.id - Firdaus Oiwobo, paman angkat Nadya Arifta, pacar Kaesang Pangarep mengungkapkan keponakannya sering dibully oleh ibunda Felicia Tissue, mantan pacar Kaesang. Namun tak jelas berapa kali Nadya Arifta dibully.

Firdaus Oiwobo adalah seorang pengacara. Firdaus mengaku sebagai cucu langsung dari Sultan Ismail Muhammad Syah yang pernah memimpin Bima saat meletusnya Gunung Tambora.

Firdaus menyampaikan bahwa keponakannya diduga beberapa kali dirundung oleh keluarga Felicia.

"Ponakan kami ada beberapa kali diduga dibully oleh orangtua mantan pacarnya Kaesang. Kami dari keluarga, siapa pun jodohnya, silahkan saja, itu kan sudah ridho Allah SWT," ujarnya.

Baca Juga: Keluarga Nadya Arifta Labrak Ibunda Felicia karena Dituduh Rebut Kaesang

Firdaus mengaku terrkejut ketika membaca unggahan ibu Felicia yang sampai menandai akun Presiden Jokowi. Lebih lanjut, Firdaus juga menyinggung soal sindiran dari ibu Felicia yang mengatakan bahwa Nadya adalah karyawan yang merebut kekasih majikannya.

"Orang tuanya si Felicia Tissue ini merasa dirinya majikan. Konotasinya kan berbeda antara majikan dengan karyawan. Berarti ini kan di luar konteks pekerjaan profesional," singgung Firdaus.

Firdaus menilai bahwa pernyataan Meilia Lau dirasa sangat merendahkan keponakannya yang menyebut Nadya Arifta cuma karyawan, dan keluarga Felicia adalah majikan.

"Terkesannya menghina, sehingga gue ditelepon sama seluruh sesepu. Kan gue cucu kandungnya sultan. Semua orang di Jakarta kalau ada apa-apa gue suruh ngomong, karena gue public figure," ujar Firdaus seperti dilansir Terkini.id (jaringan Suara.com), Selasa (9/3/2021).

Padahal menurut Firdaus, Nadya keponakannya adalah karyawan yang tak memiliki majikan, melainkan pimpinan perusahaan.

Baca Juga: Kabar Baru! Kaesang-Felicia Tissue Putus karena Calon Mertua Tidak Akur

"Nadya ini, ponakan kami ini, bekerja di perusahaan sesuai dengan disiplin ilmu yang dia punya. Artinya Nadya ini bukan punya majikan, dia punya pimpinan, jenjang di perusahaan," kata Firdaus geram.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait