alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Akhirnya Kaesang Jawab Isu Ghosting Felicia Tissue, Benar Sudah Putus

Pebriansyah Ariefana Senin, 08 Maret 2021 | 11:58 WIB

Akhirnya Kaesang Jawab Isu Ghosting Felicia Tissue, Benar Sudah Putus
Kaesang Pangarep

Kaesang putus dengan Felicia Tissue pertengahan Januari 2021.

SuaraBali.id - Kaesang Pangarep jawab isu ghosting Felicia Tissue hingga Kaesang putus dengan Felicia Tissue. Kaesang bicara dalam sebuah video.

Kaesang mengakui hubungannya dengan Felicia Tissue sudah berakhir. Kaesang tak ingin masalah pribadinya diumbar ke publik.

"Ya gimanan yah. itu kan maslah pribadi. Masalah pribadi ngapain diumbar-umbar. nggak etis," kata Kaesang dalam sebuah video yang disebar @Yusuf_dumdum di Twitter, Senin (8/3/2021).

Dalam video itu, Kaesang mengobrol dengan seorang pria. Si pria seolah bertanya ke Kaesang.

Baca Juga: 'Duo N' Nissa Sabyan dan Nadya Arifta, Klarifikasi Siapa Paling Ditunggu?

"Itu kan udah terlanjur ke publik," kata si pria itu mendorong Kaesang untuk jelaskan duduk perkara putus dengan Felicia Tissue.

"Jadi gini mas, aku sebenarnya sudah ngomong untuk menghakhiri hubungan ini di pertengahan bulan Januari, dan di waktu itu juga aku dimaki-maki, ya yo wes lah," tutup Kaesang.

Jijik dengan kelakuan Kaesang

Daryl, Kakak Felicia Tissue jijik dengan Kaesang Pangarep. Kakak Felicia Tissue jijik dengan perlakuan Kaesang ke adiknya.

Hal itu dia ucapkan saat ungkit soal kedekatan Kaesang dengan wanita lain yang foto dan videonya viral baru-baru ini. Daryl mengaku tak habis pikir dengan perlakuan tersebut dan tak bisa melihat adiknya tersiksa dalam diam.

Baca Juga: Heboh Tinggalkan Pacar, Kaesang: Masalah Pribadi, Ngapain Diumbar-umbar

"Kamu menghabiskan lima tahun seorang wanita, melamarnya, lalu langsung menghilang, untuk kemudian menyakitinya lebih jauh dengan mempertontonkan afeksimu pada perempuan lain ketika masih tidak memberikan kejelasan pada adik saya. Sebagai kakak dan lelaki, saya sangat tidak membenarkan perlakuan macam itu" ucap Daryl.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait