alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tabrak Truk Parkir, Pemotor Asal Jatim Tewas di Bali

RR Ukirsari Manggalani Jum'at, 26 Februari 2021 | 10:34 WIB

Tabrak Truk Parkir, Pemotor Asal Jatim Tewas di Bali
Laka lantas tunggal, sepeda motor menabrak truk parkir [BeritaBali.com/Istimewa].

Tidak berkonsetrasi di jalan raya Denpasar Bali, nasib pengemudi motor ini berakhir setelah kendaraannya menabrak truk.

SuaraBali.id - Pada Kamis (25/2/2021) sekitar pukul 08.15 WITA, satu motor Honda PCX bernomor Polisi DK 2138 FBD yang dikendarai Kasiono seorang diri melintas di Jalan Cargo depan Kertha Semadi, Denpasar, Bali.

Korban tidak konsentrasi mengendarai motor. Bahkan tidak melihat ada truk Hino bermuatan minuman mineral yang tengah parkir di sisi barat jalan menghadap ke utara. Tidak terelakkan, lelaki asal Lumajang, Jawa Timur, berusia 47 tahun ini menabrak truk bernomor Polisi DK 8398 AR yang sedang parkir di pinggir jalan.

Dikutip dari BeritaBali.com, jaringan SuaraBali.id, korban yang mengalami kecelakaan tunggal dan indekost di Jalan Bisma nomor 49 Legian Kuta itu terpental dan tubuhnya langsung menabrak badan truk.

"Korban kurang hati-hati tidak memperhatikan truk yang sedang parkir dan langsung menabrak," jelas Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi.

Baca Juga: Anak Cowok di Bali Disodomi Bule Prancis Sampai Murung Sulit Diajak Bicara

Dalam laka lantas tunggal atau kecelakaan lalu lintas tunggal itu Kasiono meninggal di Tempat Kejadian Perkara atau TKP usai menabrak truk, mengalami luka patah pada tulang pipi kiri. Sedangkan motornya mengalami kerusakan lampu depan dan roda depan bengkok.

"Korban meninggal di TKP dan jenazah sudah dibawa ke RSUD Wangaya Denpasar," lanjut Iptu Ketut Sukadi.

Ia menambahkan bahwa pengemudi truk Hino yakni Komang Tenang (34) asal Singaraja dan tinggal di Jalan Cargo Jati Kesuma Denpasar sudah dimintai keterangan terkait kejadian ini. Saksi menyatakan sedang berada di rumah dan kaget mengetahui truknya ditabrak motor.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait