alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Heboh! Sesosok Mayat Bocah Ditemukan Mengambang di Bantaran Kali Ciliwung

Dythia Novianty Selasa, 16 Februari 2021 | 09:09 WIB

Heboh! Sesosok Mayat Bocah Ditemukan Mengambang di Bantaran Kali Ciliwung
Ilustrasi tenggelam - (Unsplash/@blakecheekk)

Warga dibuat heboh karena penemuan sesosok mayat bocah di bantaran Kali Ciliwung, Lenteng Agung.

SuaraBali.id - Warga dibuat heboh karena penemuan sesosok mayat bocah di bantaran Kali Ciliwung, Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (15/2/2021).

Menurut keterangan Lurah Lenteng Agung, Bayu Pasca Soengkono, mayat tersebut ditemukan sekitar pukul 05.30 WIB. Diperkirakan, berjenis kelamin lelaki berusia 9 tahun.

Laporan penemuan mayat tersebut pertama kali diterima dari tiga saksi bernama Riman, Syaiful Anwar, dan Madeli. Menurut Bayu, informasi tersebut berisi tentang adanya orang hanyut di kali.

"Semua saksi keluar rumah karena tinggal di pinggir kali Ciliwung dan benar terlihat sesosok mayat yang hanyut," ujarnya, dilansir laman BeritaBali, Selasa (16/2/2021).

Baca Juga: Luapan Kali Ciliwung, Dishub Jakarta Utara Lakukan Rekayasa Lalin

Melihat mayat mengambang di kali, para saksi langsung berupaya mengambil mayat agar tidak terbawa arus kali Ciliwung yang cukup deras.

"Mayat yang hanyut dikejar dengan menggunakan perahu milik kebersihan dan setelah berhasil di raih," papar Bayu.

Para saksi melaporkan penemuan mayat tersebut pada Ketua RT dan jajaran Polsek Jagakarsa. Diakui Bayu, dua hari lalu memang ada laporan mengenai orang hilang dari kawasan Bogor Timur. Laporan itu menyebutkan bahwa ada empat orang yang sedang mencari orang hilang di Kali Ciliwung.

Kini, kepolisian telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara/TKP. Mayat bocah tanpa identitas tersebut pun telah dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati.

Baca Juga: Petugas Rekayasa Lalu Lintas Pademangan Setelah Air Kali Ciliwung Meluap

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait