alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Menantu dan Mertua Jatuh ke Laut, Korban Sempat Halusinasi

Husna Rahmayunita Sabtu, 13 Februari 2021 | 13:09 WIB

Menantu dan Mertua Jatuh ke Laut, Korban Sempat Halusinasi
Ilustrasi - kapal terombang-ambing di lautan. [Beritabali/Ist]

Nahas nyawa Siti tak bisa tertolong.

SuaraBali.id - Insiden dua penumpang jatuh ke laut saat naik kapal KMP Marina Primera menuju Pelabuhan Padangbai, Karangasem, Bali menggegerkan warga.

Dua korban merupakan menantu dan mertua, Siti (30) dan Nonik (66). Nahas nyawa Siti tak bisa tertolong, sementara Nonik terkulai lemas.

Kepada polisi, Siti mengaku mengalami kejadian aneh sebelum tercebur ke laut. Dia merasa sempat mengalami halusinasi.

Ada orang yang mendorongnya hingga jatuh ke lautan dalam. Padahal saat itu, hanya ada dirinya dan sang mertua.

Baca Juga: Cari Korban Tenggelam di Sungai Mahakam, Anggota Basarnas Kaget Temukan Ini

Siti dan Nonik merupakan warga Jawa Barat. Mereka berkunjung ke Lombok dan bertolak ke Bali menumpang kapal KMP Marina Primera.

Dikutip dari Beritabali.com (jaringan Suara.com), Kapolsek Kawasan Laut Padangbai, Kompol I Made Suadnyana menjelaskan, berdasarkan hasil koordinasinya, diketahui awalnya kapal KMP Marina Primera berangkat dari Pelabuhan Lembar sekitar pukul 14.25 Wita.

Selang sekitar 2 jam perjalanan yaitu sekitar pukul 16.30 WITA, salah satu ABK kapal mendengar ada suara teriakan yang diduga ada penumpang jatuh ke laut.

Setelah dipastikan, ternyata benar ada dua orang yang jatuh ke laut. Saat itu juga kapal langsung diberhentikan untuk melakukan penyelamatan.

Tercata, butuh waktu sekitar 25 menit, ABK Kapal akhirnya berhasil melakukan evakuasi kedua penumpang tersebut dan langsumg dibawa ke ruang medis di atas kapal untuk diberikan pertolongan pertama.

Baca Juga: Gadis ABG Lampung Tengah yang Tenggelam Ditemukan Tewas

Hanya saja, meski keduanya berhasil dievakuasi ke atas kapal, namun nyawa satu orang diantaranya yaitu Siti (30) tak bisa diselamatkan sementara satu orang lainnya berhasil selamat dalam keadaan lemas.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait