alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ibrahimovic Bikin Umpan ala Kungfu saat Bawa AC Milan Menang, Ini Videonya!

Rauhanda Riyantama Selasa, 19 Januari 2021 | 16:20 WIB

Ibrahimovic Bikin Umpan ala Kungfu saat Bawa AC Milan Menang, Ini Videonya!
Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic beraksi saat timnya menghadapi Cagliari dalam laga pekan ke-18 Liga Italia di Sardegna Arena, Selasa (19/1/2021). [Alberto PIZZOLI / AFP].

Ibrahimovic tak berhenti menunjukkan aksi keren meski sudah berusia 39 tahun.

SuaraBali.id - Zlatan Ibrahimovic tak berhenti bikin publik tercengang dengan aksinya. Baru-baru ini pesepak bola 39 tahun itu melakukan aksi mengoper bola ala kungfu dalam laga Cagliari vs AC Milan dalam lanjutan Serie A, Selasa (19/1/2021) dini hari WIB.

Umpan kungfu tersebut dilakukan Ibrahimovic pada menit ke-16 saat AC Milan sudah unggul 1-0 atas Cagliari. Gol Rossoneri tersebut dicetak oleh Ibra sendiri pada menit ke-7.

Dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @Ahmed94_, terlihat Ibrahimovic melakukan umpan nyetrik saat membantu rekannya menyerang pertahanan Cagliari. Saat menerima umpan dan posisinya terjepit, dengan cekatan ia kembali mengoper bola seperti kungfu.

Ibrahimovic nampak memutar badan kemudian mengoper bola dengan tumitnya. Yang bikin terkesan, bola tersebut tepat sasaran ke arah rekannya, yakni Diogo Dalot.

Baca Juga: Mandzukic - Ibrahimovic, Duo Striker 'Tua' Mematikan Milik AC Milan

Namun sayang, aksi keren Ibrahimovic tersebut gagal dimanfaatkan Dalot untuk berbuah gol. Bola dari Dalot berhasil diantisipasi oleh bek Cagliari.

Ibrahimovic kemudian sukses menambah pundi-pundi golnya. Ia mencetak brace pada menit ke-57 sehingga membawa AC Milan menang 2-0 atas Cagliari.

Menurut catatan Opta, Ibrahimovic kini jadi top skor kedua Serie A dengan 12 gol bersama Romelu Lukaku dan Ciro Immobile. Penyerang asal Swedia itu hanya kalah dari Cristiano Ronaldo (15 gol).

Berkat kemenangan ini AC Milan kokoh di puncak klasemen Serie A dengan 43 poin dari 18 laga. Sekaligus unggul tiga angka dari Inter Milan yang terus mengejar di posisi kedua.

Baca Juga: Mario Mandzukic Bakal Pakai Nomor Keramat di AC Milan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait