facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Habis Kau! Netizen RI Serbu Kristen Gray: Dia Tak Bayar Pajak Negara Kita

Pebriansyah Ariefana | Dwi Atika Nurjanah Selasa, 19 Januari 2021 | 06:55 WIB

Habis Kau! Netizen RI Serbu Kristen Gray: Dia Tak Bayar Pajak Negara Kita
Kristen Gray

Kristen Gray adalah warga Amerika Serikat dan lesbian.

SuaraBali.id - Kristen Gray diserbu netizen Indonesia. Kristen Gray disindir habis-habisan karena menjelekkan Bali

Kristen Gray menjadi bahan perbincangan. Kristen Gray mengeluarkan pernyataan yang mengajak WNA lain untuk ramai-ramai pindah ke Bali saat pandemi Covid-19.

Kristen Gray yang pindah ke Bali tahun 2019 bersama kekasih perempuannya itu menuturkan ia begitu senang karena bisa menjalani hidup yang aman dengan biaya hidup rendah, gaya hidup mewah, ramah dengan LGBT, dan ada komunitas kulit hitam di Bali.

Melalui akun Twitter miliknya @kristentootie, Kristen Gray membagikan tips pada pengikutnya untuk menghindari hukuman aturan protokol kesehatan hingga cara mengakali overstay visa di Bali pada hari Minggu (17/1/2021) kemarin.

Baca Juga: Merinding Terekam Foto Sosok Misterius di Gunung, Endingnya: Maaf Itu Saya!

Akibat pernyataannya itu, nama Bali, Bule, dan Kristen Grey menjadi trending topic di Twitter Indonesia.

Mengetahui dirinya viral, Kristen Grey langsung menutup akun Twitter miliknya itu.

Kanal Youtube diduga milik Kristen Grey dan kekasih (YT/Love Saundra)
Kanal Youtube diduga milik Kristen Grey dan kekasih (YT/Love Saundra)

Tak habis akal, sejumlah warga Indonesia tampak mencari dan menemukan media sosial lain milik perempuan tersebut.

Mereka kedapatan menyerbu kolom komentar sebuah video di kanal Youtube yang diduga milik Kristen Grey dan kekasihnya. Hal itu karena mereka tak terima dengan pernyataan Kristen Grey yang kontrovesional itu.

Video yang berjudul "How Did We Move To Bali?" di kanal Youtube bernama Love Saundra itu pun menjadi viral dan ramai dikomentari warganet.

Baca Juga: Mirip Tali Kabel, Gelang Zip Tie Ini Dijual Jutaan, Warganet: Supaya Apa?

Mereka terlihat menyuruh Kristen Grey dan kekasihnya agar taat dengan hukum yang ada di Indonesia, tinggal dengan legal, dan tak lupa membayar pajak jika ingin menetap di Indonesia.

"She doesn't pay taxes in our country, so we're called racists? Each country has its own taxes, laws and regulations. Come on. I am Indonesian and I pay taxes in this country, while you? Don't say Indonesia is racist against black people because in Indonesia the majority are also black and tan. (Dia tidak membayar pajak di negara kita, jadi kami disebut rasis? Setiap negara memiliki pajak, hukum, dan peraturannya sendiri. Ayolah. Saya orang Indonesia dan saya membayar pajak di negara ini, sedangkan anda? Jangan bilang Indonesia rasis terhadap orang kulit hitam karena di Indonesia mayoritas juga berkulit hitam dan cokelat," terang akun i feel like eueuheuh.

"Report immigration Indonesian for people like this, they not pay tax for Indonesian. (Laporkan pada pihak imigrasi Indonesia untuk orang seperti ini, mereka tidak membayar pajak untuk Indonesia)," tutur akun Syehbi Herbian.

"Me rn : watching homeless who’s act like they’re rich. (Saya sekarang: Menonton tunawisma yang bertingkah seperti mereka kaya)," imbuh akun Annisa Barafsya S.

"Congrats girls. Because of you, our country and government will know what to do and make the new regulations. (Selamat . Karena kamu, negara dan pemerintah kami tahu apa yang harus dilakukan dan membuat peraturan baru," komentar Johannes Sikmen.

"Pay your taxes, get back to your country, and don't play victim. (Bayar pajakmu, kembali ke negaramu, dan jangan bertingkah seperti korban)," tulis akun Alanna Alanna.

Kunjungi di sini!

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait