alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dikabarkan Tewas Usai Foto Panasnya Tersebar, Ini Klarifikasi Model Angella

Bangun Santoso Senin, 18 Januari 2021 | 08:28 WIB

Dikabarkan Tewas Usai Foto Panasnya Tersebar, Ini Klarifikasi Model Angella
Ilustrasi foto model seksi. (Unsplash/Verne Ho)

Sejumlah foto-foto bugil yang semula diduga korban tersebar luas di media sosial (medsos). Foto-foto panas dan vulgar tersebut terlihat berpose di kolam renang

SuaraBali.id - Tewasnya seorang perempuan bernama Dwi FL (23), di sebuah homestay lantai dua kamar nomor 1 di Jalan Tukad Batanghari Panjer Denpasar Selatan pada Sabtu (16/1/2021) masih menyisakan teka-teki.

Sejumlah foto-foto bugil yang semula diduga korban tersebar luas di media sosial (medsos). Foto-foto panas dan vulgar tersebut terlihat berpose di kolam renang.

Namun setelah foto tersebar luas di medsos, pemilik foto asli pun kaget dan langsung mengklarifikasinya.

Dilansir dari Beritabali.com (jaringan Suara.com), pemilik foto tersebut ternyata adalah orang lain yang bernama Angella.

Baca Juga: Tewas Bugil, Dwi Farica Lestari Nginap di Thailia Homestay Sejak 15 Januari

Dia adalah perempuan yang berprofesi sebagai model sekaligus selegram terkenal asal Jakarta. Melalui rekaman video, wanita seksi ini mengklarifikasinya lewat medsos.

"Jadi di sini, Angel mau klarifikasi tentang meninggalnya wanita yang dibunuh di Bali. Itu bukan aku. Ya memang fotonya foto aku di tahun 2018. Dia menggunakan foto aku untuk Menarik entah itu apa pun," ujarnya dalam video berdurasi 45 detik itu.

Dalam video itu, Angella juga mengaku kaget dirinya dikabarkan sudah meninggal dunia.

"Saya di sini kaget banget dapat kabar berita saya meninggal dunia. Saya tidak di Bali dan saya di Jakarta. Itu bukan saya," ungkap wanita berambut pirang tersebut.

Viralnya foto-foto Angella berpose bugil banyak dihubung-hubungkan para netizen sebagai foto Dwi FL, korban pembunuhan di Jalan Tukad Batanghari Panjer Denpasar Selatan.

Baca Juga: Kronologis Dwi Farica Lestari Tewas Bugil Habis ML di Homestay Denpasar

Perempuan ini sebelumnya ditemukan tewas dengan kondisi luka parah di leher, di kamar homestay. Korban asal Subang Jawa Barat itu diduga menjadi korban pembunuhan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait