alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Milan Umumkan Dua Pemainnya Ini Positif COVID-19

Reky Kalumata Minggu, 17 Januari 2021 | 23:18 WIB

Milan Umumkan Dua Pemainnya Ini Positif COVID-19
Bek AC Milan Theo Hernandez mencetak gol ke gawang Parma pada pertandingan Liga Italia yang dimainkan di Stadion San Siro, Milan, Minggu (13/12/2020). (ANTARA/Isabella BONOTTO / AFP)

Kedua pemain tersebut langsung menjalani isolasi mandiri di rumah

SuaraBali.id - AC Milan mengumumkan dua pemainnya, Hakan Calhanoglu dan Theo Hernandez dinyatakan positif COVID-19. Keduanya kini menjalani isolasi mandiri di rumah.

Kedua kasus COVID-19 tersebut ditemukan setelah melakukan tes swab yang dilakukan pada hari Sabtu (16/1/2021) waktu setempat. Pihak klub segera memberi tahu otoritas kesehatan setelah mengetahui hasilnya.

Milan mengonfirmasikan lewat rilisnya seperti dikutip dari Livescore, Minggu (17/1/2021) bahwa kedua pemain tidak menunjukkan gejala dan anggota skuad lainnya dinyatakan negatif.

Gelandang serang AC Milan, Hakan Calhanoglu. [Miguel MEDINA / AFP]
Gelandang serang AC Milan, Hakan Calhanoglu. [Miguel MEDINA / AFP]

Calhanoglu dan Hernandez sekarang mengisolasi diri di rumah. Itu artinya Milan akan tanpa kedua pemain ini untuk beberapa pertandingan penting pada bulan Januari.

Baca Juga: Hampir Gila, Zlatan Ibrahimovic Bicara dengan Tembok saat Isolasi Covid-19

Pimpinan klasemen Serie A - yang hanya kalah sekali dalam aksi liga musim ini sejauh ini - akan bertandang ke Cagliari pada Senin, kemudian menjamu Atalanta di San Siro pada Sabtu depan.

Ada juga pertandingan perempat final Coppa Italia dengan rival sekota Inter di depan mata, pertandingan itu akan dimainkan pada 25 Januari.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait