alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jenazah Pramugari Sriwijaya Air Mia Trasetyani Akan Dimakamkan di Mumbul

Husna Rahmayunita Jum'at, 15 Januari 2021 | 17:59 WIB

Jenazah Pramugari Sriwijaya Air Mia Trasetyani Akan Dimakamkan di Mumbul
Petugas DVI Polri membawa kantong jenazah berisi bagian tubuh korban pesawat Sriwijaya Air SJ 182 rute Jakarta - Pontianak yang hilang kontak di perairan Kepulauan Seribu, di Dermaga JICT, Tanjung Priok, Jakarta, Senin (11/1/2021). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Pihak keluarga masih menunggu keputusan pemerintah.

SuaraBali.id - Tim DVI Polri berhasil mengidentifikasi 12 orang korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182. Salah satu korban atas nama Mia Trasetyani, asal Bali.

Mia Trasetyani merupakan pramugari Sriwijaya Air SJ 182 rute Jakarta- Pontianak yang jatuh di Kepulauan Seribu, Sabtu (9/1/2021). 

Seusai teridentifikasi, jenazah Mia dipulangkan ke pihak keluarga untuk selanjutnya dimakamkan.

Saudara sepupu korban Yudi Irawan menuturkan jenazah akan dimakamkan di Pemakaman Kristen Taman Mumbul, Badung, Bali.  Namun pihak keluarga masih menunggu kabar selanjutnya.

Baca Juga: Total 3 Jenazah Korban Sriwijaya Air Telah Dipulangkan RS Polri ke Keluarga

"Kapan tiba jenazahnya akan menunggu keputusan dari pemerintah, dan juga kita akan menunggu update dari pihak Sriwijaya Air." kata saat ditemui Antara di kediamannya di Denpasar, Bali, Jumat (!4/1/2021)
 
Ia mengatakan bahwa untuk proses pemulangan, dari pihak keluarga korban sudah mengambil sepakat untuk menjemputnya di Bandara I Gusti Ngurah Rai.

"Kami juga sudah memastikan ke pihak maskapai agar mohon dikawal oleh teman sejawat atau ada teman karibnya yang kebetulan teman sejawat selama di Sriwiajaya Air. Kita mengurangi mobilisasi, di tengah pandemi saat ini sebaiknya memang dilakukan,"katanya. 

Mia Trasetyani, pramugari Sriwijaya Air SJ 182 yang jatuh.(dok.Beritabali.com)
Mia Trasetyani, pramugari Sriwijaya Air SJ 182 yang jatuh.(dok.Beritabali.com)

Pihak keluarga menerima informasi terkait telah teridentifikasinya jenazah korban Mia Tresetyani pada (14/01) sekitar pukul 18.00 wita. Kabar tersebut diperoleh dari teman-teman korban di Sriwijaya Air bahwa jenazahnya sudah teridentifikasi.
 
"Kami masih menunggu informasi pencarian yang dilakukan. Siapa tahu dipencarian berikutnya ketemu bagian yang lain dari jenazah Mia,"ucap Yudi.
 
Yudi berharap proses penjemputan jenazah korban Mia Tresetyani dapat dikawal dengan baik, kemudian dibantu juga memudahkan dari segi mobilitas dari Bandara hingga tiba di rumah duka.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait