alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bupati Dodi Reza Ajak Daftar Bintang Suara: Bernyanyi Juga Menghibur

Tasmalinda Selasa, 12 Januari 2021 | 21:20 WIB

Bupati Dodi Reza Ajak Daftar Bintang Suara: Bernyanyi Juga Menghibur
Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin [dok. Kominfo Musi Banyuasin]

Bupati Musi Banyuasin, Dodi Reza Alex mendukung dan mengajak mendaftar ajang Bintang Suara.

SuaraBali.id -  Ajang pencarian bakat penyanyi dangdut professional masih digeber, hingga akhir bulan Januari ini.

Dukungan terhadap ajang yang digagas Suara.com bersama dengan ProAktif ini makin mengalir dari sejumlah pihak, baik selebriti, artis dan tokoh terkemuka di seluruh Indonesia.

Bupati Musi Banyuasin, Dodi Reza Alex pun mendukung ajang pencarian bakat yang mampu membuka kesempatan bagi para talenta muda dalam mewujudkan mimpi menjadi penyanyi professional.

Menurut Dodi, ajang-ajang pencarian bakat seperti yang digelar Suara.com akan mempermudah para millenal menyalurkan hobi hingga prestasi yang sudah diraih selama ini.

Baca Juga: KPK Panggil Politisi PAN Soal Suap DPRD Musi Banyuasin

“Sangat menarik, karena bisa menjadi pintu bagi generasi muda menyalurkan talenta mereka. Generasi muda saat ini makin kreatif dan bertalenta,” ujarnya Selasa (12/1/2020).

Apalagi, kata Dodi, ajang pencarian bakat ini memanfaatkan metode pendaftaran online dengan mengenalkan teknologi juga membuatnya menarik. Situasi pandemi saat ini, perilaku masyarakat makin dekat dengan teknologi informasi.

“Sehingga memang tidak perlu berkumpul, hingga menyebabkan kerumunan pada situasi pandemic virus covid 19 ini,” sambung Dodi.

Menurut Bupati dengan seabrek prestasi ini, situasi pandemi juga mengajak segenap masyarakat terhibur. Pencarian ajang suara dengan bernyanyi akan mampu menghibur masyarakat dalam menghadapi situasi pendemi.

“Bernyanyi juga menghibur, kan” ucapnya.

Baca Juga: Bupati Mengaku Sering Dipaksa Tanda Tangan oleh Anggota DPRD Muba

Ia pun mengajak para warga, Musi Banyuasin terutama memiliki talenta dan memenuhi syarat pendaftaran ajang pencarian penyanyi professional ini untuk segera mendaftar. Mengingat proses pendaftaran masih akan berlangsung sampai akhir bulan Januari ini.

“Payo, warga Musi Banyuasin, warga Sumatera Selatan ikut daftar. Ramaikan, dan buktikan jika ughang kitek bisa juga berbakat,” ucapnya.

Buat Anda yang ingin mendaftar tapi masih bingung dengan persyaratannya, silakan akses link pendaftaran dan mengikuti instuksi pendaftaran.

Pendaftar tentunya wajib mengisi data diri, mengirimkan foto close up dan seluruh tubuh. Serta yang terpenting, mengirimkan contoh vokal berdurasi 60 detik dalam bentuk WAV, MOV, WMA, MP3, MP4

Syarat menjadi peserta Bintang Suara.
Syarat menjadi peserta Bintang Suara.

Cara mendaftarnya pun tidak sulit, tinggal klik link di sini dan memenuhi semua persyaratan serta ketetntuan pendaftaran, kamu sudah berpartisipasi dalam ajang yang didukung kalangan artis hingga pejabat.

Untuk melihat namamu sudah terdaftar atau belum, silakan buka bintangsuara.com, nantinya akan terlihat calon-calon bintang talenta dangdut Indonesia di masa mendatang melalui ajang Bintang Suara.

Bagi masyarakat yang ingin mengikuti ajang Bintang Suara bisa langsung menuju website https://bintang.suara.com/ dan wajib mengikuti tiga syarat ini:

1. Mengisi data pribadi lengkap
2. Mengirimkan foto close up dan full badan
3. Mengirimkan sampel vokal dalam bentuk WAV, MOV, WMA, MP3, MP4, dll (durasi maksimal 60 detik)

Kesemua syarat tersebut nantinya wajib diisi dalam form yang ada di Suara.com. Selain itu, penyelenggara menjamin kerahasiaan data calon peserta yang ingin ikut ajang kali ini.

Calon peserta juga wajib memperhatikan persyaratan untuk mengikuti ajang Bintang Suara yang meliputi:

  • Bisa menyanyi dangdut
  •  Berpenampilan menarik
  • Usia 17 tahun sampai 30 tahun
  • Tidak sedang terikat kontrak dengan perusahaan rekaman manapun
  • Siap dikontrak dengan pihak Arkadia Digital Media & Media Musik ProAktif
  • Likes dan follow media sosial Suara.com & Media Musik proAktif
     Ketentuan pemenang ajang Bintang Suara mutlak keputusan penyelenggara.
     

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait