alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ni Komang Ariasih Lewat Dekat Pohon Beringin, Nyawa Melayang

RR Ukirsari Manggalani Selasa, 12 Januari 2021 | 18:21 WIB

Ni Komang Ariasih Lewat Dekat Pohon Beringin, Nyawa Melayang
Ilustrasi pohon beringin lebat [Envato Elements/Shunga_Shanga].

Temannya sudah memperingatkan bahwa batang pohon beringin sering patah mendadak.

SuaraBali.id - Malang tidak dapat ditolak, Ni Komang Ariasih yang berusia 20 tahun meninggal dunia karena tertimpa pohon beringin pada Senin (11/1/2021).

Dikutip dari BeritaBali.com, jaringan SuaraBali.id, kejadian berawal saat ia dan rekannya sesama perempuan, Ni Ketut Armini mandi-mandi di sungai Pura Dalem Batulantang Desa Sulangai, Petang, Badung, Bali.

Selesai mandi, kedua perempuan itu beranjak pulang. Namun saksi Ketut Armini merasa takut melewati pepohonan di lokasi kejadian karena batang pohon beringin seringkali mendadak patah.

Saksi kemudian mengingatkan Ni Komang Ariasih supaya berjalan ke arah utara pohon beringin. Namun korban tidak merespon peringatan saksi, ia tetap berjalan di sebelah selatan pohon beringin.

Baca Juga: Jadi Mirip Pohon Beringin, Bagus Kahfi Menyesal Potong Rambut Kribonya

Tragis, beberapa waktu kemudian, pohon beringin tumbang dan menimpa tubuh Ni Komang Ariasih. Saksi mencoba memanggil-manggil nama korban manun tidak ada sahutan.

"Setelah dicari ke sebelah selatan pohon beringin ternyata korban sudah tertimpa pohon beringin," jelas Kasubag Humas Polres Badung Iptu Gede Ketut Oka Bawa, Senin (11/1/2021).

Demi melihat kondisi temannya mengenaskan, Ni Ketut Armini berlari pulang dan memberitahukan kepada keluarga korban. Keluarga Ni Komang Ariasih kaget mendengar keterangan ini lantas melaporkannya ke Polsek Petang.

Petugas Kepolisian datang dan melakukan evakuasi terhadap jasad korban. Potongan kayu pohon beringin diameter 17 cm dan panjang 15 meter dipotong dan selanjutnya jasad Ni Komang Ariasih dibawa ke rumah duka.

Baca Juga: Baru Turun Mesin, Mobil Koleksi Budi Remuk Tertimpa Dahan Pohon Beringin

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait