alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Akui Tak Mudah Tanpa Suami, Bunga Citra Lestari: Tapi Kami Berhasil

Ferry Noviandi | Yuliani Jum'at, 01 Januari 2021 | 13:10 WIB

Akui Tak Mudah Tanpa Suami, Bunga Citra Lestari: Tapi Kami Berhasil
Bunga Citra Lestari dalam busana tradisional (bclsinclair/instagram).

Suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari 2020.

SuaraBali.id - Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) menyambut tahun baru pertama tanpa suami. Lewat unggahan terbaru di Instagram, pelantun "Sunny" ini mengungkapkan betapa tahun 2020 yang telah dilewati tidaklah mudah.

Bunga Citra Lestari membagikan foto yang tengah memeluk buah hatinya, Noah. Bersama dengan unggahan itu, perempuan yang juga biasa disapa Unge ini menuliskan keterangan foto yang menunjukkan telah berhasil melalui kesulitan 2020 bersama putranya.

"2020 tidak mudah. Tapi kami berhasil Noah, kami berhasil melewati tahun ini," tulis Bunga Citra Lestari, dikutip dari akun Instagram-nya Jumat (1/1/2021).

Unggahan Bunga Citra Lestari itu pun menuai komentar positif dari para sahabat, termasuk ibu mertuanya, Khadijah A. Rahman. Mereka ikut bangga atas kemampuan Bunga melewati momen tersulitnya.

Baca Juga: Duet, Bunga Citra Lestari Dinilai Bawa Warna Baru Buat Band NOAH

Bunga Citra Lestari memeluk anaknya Noah Sinclair yang saat prosesi pemakaman Ashraf Sinclair di kompleks pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Selasa (18/2). [Suara.com/Angga Budhiyanto]
Bunga Citra Lestari memeluk anaknya Noah Sinclair yang saat prosesi pemakaman Ashraf Sinclair di kompleks pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Selasa (18/2/2020). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

"Alhamdulillah kamu mampu melewati tantangan terbesar dalam hidup. Semoga tahun ini dipenuhi dengan keberkahan. Amin," tulis Khadijah di komentar.

"Pasti sulit buat kamu dan Noah merayakan tahun baru pertama kali tanpa Ashraf," komentar seorang warganet @yekazet

"Aku percaya 2021 kalian berdua akan lebih baik," komentar @ulfaamaryeni

"Tetaplah kuat kak Unge demi Noah. Kami menyayangi kalian," komentar warganet lainnya.

Diketahui, 2020 menjadi momen terberat bagi Bunga Citra Lestari karena harus kehilangan sang suami, Ashraf Sinclair untuk selamanya. Ashraf meninggal pada 18 Februari 2020 karena serangan jantung.

Baca Juga: Bunga Citra Lestari Senang Ramaikan Konser Peringati Hari Jantung Sedunia

Hal itu sempat membuat Bunga Citra Lestari trauma dan menangis setiap harinya. Bahkan, ia mundur dari posisinya sebagai juri Indonesian Idol karena memilih fokus menguatkan diri bersama putranya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait