alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gisel Tahun Baru Sendirian, Gempi Senang-senang dengan Gading di Bali

Pebriansyah Ariefana Kamis, 31 Desember 2020 | 13:28 WIB

Gisel Tahun Baru Sendirian, Gempi Senang-senang dengan Gading di Bali
Gisel (Instagram)

Gisel pun menyatakan perasaan rindunya terhadap Gempi lantaran tidak bisa merayakan tahun baru bersama.

SuaraBali.id - Setelah jadi tersangka kasus video syur 19 detik, Gisel memutuskan tidak rayakan tahun baru bersama Gempi, anaknya. Gempita Nora Marten atau Gempi tahun baruan bersama Gading Marten.

Hal ini terlihat dalam sebuah unggahan terbaru Gisel di Instagram.

Dalam unggahan tersebut, Gisel terlihat membagikan foto Gempi sedang berenang di kolam renang. Gisel pun menyatakan perasaan rindunya terhadap Gempi lantaran tidak bisa merayakan tahun baru bersama.

“Sepertinya ini kali pertama melewati tahun baru tanpa kamu, Gem. Tapi tau di sana kamu lagi hepi-hepi, dikelilingi orang-orang tersayang, ada papading, ada om co, dan semuanya, mama ikut seneng ngebayangin hari-hari yang pastinya berisik tapi selalu seru karena ada kamu,” tulis Gisel dikutip Hops.ID pada Kamis (31/12/2020).

Baca Juga: Beda dengan Gisel, Petinggi PDIP di Video Porno Tak Jadi Tersangka

Diketahui, saat ini Gempi sedang bersama ayahnya, Gading Marten menghabiskan akhir tahun bersama di Bali.

Gisel sangat berharap bisa memeluk Gempita pada awal tahun nanti dan memberitahunya bahwa ia sangat bersyukur bisa memilikinya.

Gisel (Instagram)
Gisel (Instagram)

“I miss you so much loh nak. Nulis ini mama cuma bisa ngebayangin ketemu kamu di awal tahun nanti, berharap mama bisa peluk kamu yang erat banget kayak yang biasa kita lakuin, mau ngasih tahu kamu secara langsung sekali lagi betapa bersyukurnya Tuhan kasih mama kepercayaan seorang kamu,” sambung Gisel.

Gisel yang baru saja ditetapkan menjadi tersangka oleh polisi itu pun meminta maaf kepada Gempi lantaran masih jauh dari kata sempurna sebagai orang tua.

“Maaf ya mama masih jauh sekali dari sempurna sebagai orangtua Gempi. Tapi mama juga percaya Tuhan nggak pernah salah menempatkan kita dalam satu keluarga,” imbuh Gisel.

Baca Juga: Gisel Sadar, Gempi Akan Mengerti Semua Suatu Hari Nanti

Lebih lanjut, Gisel percaya rencana Tuhan yang telah disiapkan akan indah dan cerita kehidupannya bisa dipakai untuk mendatangkan kebaikan bagi kemuliaan Tuhan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait