alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Rey Mbayang Ajak Masyarakat Indonesia Ikut Ajang Bintang Suara

Ferry Noviandi | Yuliani Kamis, 24 Desember 2020 | 17:58 WIB

Rey Mbayang Ajak Masyarakat Indonesia Ikut Ajang Bintang Suara
Rey Mbayang (tengah) [Suara.com/Herwanto]

Bagi Rey Mbayang, Bintang Suara menjadi peluang setiap orang yang ingin jadi penyanyi dagndut.

SuaraBali.id - Penyanyi Rey Mbayang turut mendukung ajang pencarian bakat Bintang Suara yang digagas Suara.com dan label ProAktif. Meski ia penyanyi pop, Rey mengaku mendukung musik dangdut dan ajang pencarian bakat tarik suara.

Bagi Rey Mbayang, dengan adanya ajang pencarian bakat seperti Bintang Suara, semakin membuka lebar peluang orang-orang yang ingin menjadi penyanyi dangdut.

"Bagus dong (Bintang Suara). Karena semakin banyak peluang orang-orang di luar sana yang bisa mendapat kesempatan sama. Karena menurut aku banyak banget orang-orang yang punya talenta tapi tersembunyi, mereka nggak berani tampil dan dengan adanya ajang-ajang kaya gini tuh bisa jadi space untuk mereka maju," kata Rey Mbayang kepada Suara.com, baru-baru ini.

Rey Mbayang yang mengaku sudah mendengar ajang Bintang Suara itu mengaku antusias menyambut ajang yang sudah dibuka pendaftarannya itu. Pasalnya, ajang pencarian bakat penyanyi dangdut itu akan mendukung perkembangan musik dangdut sebagai original musik indonesia.

Baca Juga: Mensos Tri Rismaharini Ajak Masyarakat Ikut Bintang Suara

Syarat menjadi peserta Bintang Suara.
Syarat menjadi peserta Bintang Suara.

"Sudah pernah dengar itu (Bintang Suara). Itu bagus banget sih, apalagi kan daerah-daerah punya potensi yang kuat ya. Dangdut juga kan semakin luas (pasarnya) dan musik original Indonesia banget ya, jadi support," ujar suami Dinda Hauw ini.

Tak ketinggalan, Rey Mbayang juga mengajak masyarakat Indonesia yang memiliki bakat di bidang tarik suara untuk ikut mendaftar. Ia menyebut hal ini bisa jadi batu loncatan sukses.

"Buat teman-teman semua seluruh Indonesia pokoknya ikut ajang pencarian bakat Bintang Suara, semoga rezeki kalian di situ. Aamiin," ujar Rey Mbayang.

Ajang pencarian bakat Bintang Suara yang digelar Suara.com bersama media musik Proaktfif kini memasuki tahap pendaftaran hingga 31 Januari 2021. Tak hanya itu, pendaftar pun dimudahkan dengan tata cara pendaftaran yang ada dengan cukup meng-klik link di sini.

Sementara itu, bagi masyarakat yang ingin mengikuti ajang Bintang Suara bisa langsung menuju website https://bintang.suara.com/ dan wajib mengikuti tiga syarat ini:

Baca Juga: Mau Jadi Pedangdut Terkenal? Buruan Daftar Bintang Suara di Link Ini

  1. Mengisi data pribadi lengkap
  2. Mengirimkan foto close up dan full badan
  3. Mengirimkan sampel vokal dalam bentuk WAV, MOV, WMA, MP3, MP4, dll (durasi maksimal 60 detik)
  4. Kesemua syarat tersebut nantinya wajib diisi dalam form yang ada di Suara.com.

Selain itu, penyelenggara menjamin kerahasiaan data calon peserta yang ingin ikut ajang kali ini. Calon peserta juga wajib memperhatikan persyaratan untuk mengikuti ajang Bintang Suara yang meliputi:

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait