alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Heboh, Mantan Kekasih Sandy Walsh Pamer Potret Telanjang Bulat di Tangga

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Rabu, 16 Desember 2020 | 16:50 WIB

Heboh, Mantan Kekasih Sandy Walsh Pamer Potret Telanjang Bulat di Tangga
Mantan kekasih Sandy Walsh, Luna Stevens. (Instagram/@lunastevens1).

Seksi banget!

SuaraBali.id - Pemain keturunan Indonesia, Sandy Walsh, pernah menjalin hubungan asmara dengan gadis cantik yang bernama Luna Stevens. Nah, mantan kekasihnya tersebut baru-baru ini membuat sensasi dengan pamer foto tengah telanjang di tangga.

Luna Stevens adalah wanita cantik yang pernah menjalin kasih dengan Sandy Walsh. Diketahui keduanya berhubungan sejak Sandy masih membela Genk pada musim 2016/2017.

Luna Stevens terbilang wanita yang cantik. Dia pernah menjadi gadis promosi dari firma asal Swiss yang bernama Adecco di final Piala Davis awal September 2017.

Menurut laporan media Belgia, Voetball24.be, hubungan Sandy dan Luna saat ini sudah kandas. Hal itu juga terlihat  karena Luna tidak pernah membagikan momen mesranya dengan Sandy Walsh di akun media sosial Instagramnya.

Baca Juga: Pamer Pose Seksi Pakai Lingerie, Georgina Tuai Pujian dari Ronaldo

Kendati demikian, Luna masih mencuri perhatian dari warganet karena senang pamer foto panas. Unggahan terbarunya pada Senin (14/12/2020), Luna membuat heboh karena bepose tanpa busana di tangga.

Mantan pacar Sandy Walsh, Luna Stevens. (Instagram/lunastevens1)
Mantan pacar Sandy Walsh, Luna Stevens. (Instagram/lunastevens1)

Dia pun menuliskan keternagan singkat seakan menyambut tahun baru 2021. Sebab diketahui 2020 sendiri menjadi tahun yang buruk karena adanya pandemi virus corona.

Sontak unggahan mantan kekasih Sandy Walsh itu dibanjiri oleh komentar warganet. Bahkan fotonya juga sudah disukai lebih dari 14 ribu netizen.

Terlepas dari itu, Sandy Wals mengaku bahwa dirinya dimintai Shin Tae-yong untuk membela Timnas Indonesia. Bahkan, PSSI disebut segera bertemu FIFA pada Januari mendatang untuk membahas dokumen naturalisasi pemain.

Saat ini, Sandy Walsh bermain untuk klub Belgia, KV Mechelen. Dia sudah menjadi pemain penting sejak direkrut dengan catatan tujuh penampilan dan menyumbang satu gol serta satu assist.

Baca Juga: Natacha Rodrigues Cuma Dibayar Rp 5 Juta Pulang dari 'Melayani' Ronaldo

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait