alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bermain dengan Ibrahimovic di Kehidupan Nyata, Impian Rafael Leao Terwujud

Reky Kalumata Jum'at, 11 Desember 2020 | 18:31 WIB

Bermain dengan Ibrahimovic di Kehidupan Nyata, Impian Rafael Leao Terwujud
Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic(kanan) berbicara dengan rekan setimnya Rafael Leao usai menghadapi Sampdoria dalam lanjutan Liga Italia di San Siro stadium, Milan. Miguel MEDINA / AFP

Leao mengungkapkan Ibrahimovic adalah pemain yang dia gunakan saat bermain PlayStation.

SuaraBali.id - Rafael Leao sangat menikmati bermain dengan Zlatan Ibrahimovic di AC Milan. Pasalnya, dia biasa mengunakan Ibrahimovic  di PlayStation (PS), namun kini bermain di kehidupan nyata.

Winger asal Portugal telah kembali dari cedera dan bermain sekitar 20 menit dalam kemenangan tandang 1-0 Milan atas Sparta Praha di Liga Europa, Jumat (11/12/2020) dini hari WIB.

Gol tunggal Milan dicetak oleh Jens Petter Hauge. Usai pertandingan Rafael Leao mengungkapkan bahwa skuatnya selalu berusaha memberikan performanya di setiap pertandingan.

Pemain depan AC Milan Rafael Leao (kanan) gagal memanfaatkan peluang mencetak gol saat menghadapi AS Roma di San Siro dalam lanjutan Liga Italia. MIGUEL MEDINA / AFP
Pemain depan AC Milan Rafael Leao (kanan) gagal memanfaatkan peluang mencetak gol saat menghadapi AS Roma di San Siro dalam lanjutan Liga Italia. MIGUEL MEDINA / AFP


"Karena kami kembali ke lapangan setelah lockdown, kami mendekati setiap pertandingan seolah-olah ini final," katanya kepada CBS seperti dilansir Football Italia.

Baca Juga: Jadwal Liga Italia Pekan ke-11, AC Milan dan Juventus Live RCTI

“Ketika kami memiliki pertandingan, kami tahu kami harus memberikan 100% karena klub ini memenangkan tujuh Liga Champions. Baik itu Coppa Italia atau Liga Europa, kami tidak peduli: kami selalu ingin menang,” lanjutnya.

“Jika kami kalah, kami akan meningkat dan belajar dari kekalahan. Klub memberi kami kepercayaan diri, kami tidak memiliki tekanan, kami hanya menikmati permainan," ujarnya.

"Saat pelatih memberi tahu kami untuk tidak merasakan tekanan dan bersenang-senang, penting bagi pesepakbola muda untuk mendengarkannya,” pungkasnya.

Namun yang paling menyenangkan bagi Rafael Leao adalah impiannya untuk bisa bermain dengan Zlatan Ibrahimovic telah terwujud.

"Dia (Zlatan) adalah pemain yang saya gunakan di PlayStation, sekarang saya bermain dengannya di kehidupan nyata,” ungkap pemain berusia 21 tahun itu.

Baca Juga: Pesan PlayStation 5 di eBay, Pria Ini Malah Dikirimi Beton

"Setiap hari bersamanya adalah kesempatan untuk berkembang, saya sangat bangga dan saya mencoba untuk mendengarkan dia dan menjadi pemain yang lebih baik setiap hari."

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait