facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Panen Cibiran, Aksi Biduan Nyelonong Duduk di Pangkuan Pengantin Pria

Husna Rahmayunita Senin, 07 Desember 2020 | 17:54 WIB

Panen Cibiran, Aksi Biduan Nyelonong Duduk di Pangkuan Pengantin Pria
Bikin Geram, Biduan Malah Duduk di Pangkuan Pengantin Pria (Tiktok)

Biduan itu duduk di pangkuan pengantin pria tanpa diketahui alasannya.

SuaraBali.id - Viral di media sosial, aksi tak biasa yang ditunjukkan seorang biduan dalam acara resepsi pernikahan..

Aksinya dinilai meresahkan hingga menuai cibiran karena nekat duduk di pangkuan pengantin pria. Padahal saat itu, mempelai wanita juga ada di sana.

Hal itu ditunjukkan lewat unggahan akun Tiktok @ci**4 yang kemudiam dibagikan ulang oleh pengguna Instagram @ifotaiment.

Dalam rekaman itu, mulanya tampak seorang biduan yang mengenakan baju ketat warna merah dan high heels putih tengah membawakan lagu dangdut dalam sebuah resepsi pernikahan.

Baca Juga: Sepintas Terlihat Biasa, Gambaran Bocah Ini Ternyata Bikin Mikir Dua Kali

Biduan itu lalu mendekat ke pelaminan dan menghampiri si mempelai pria yang kebetulan saat itu berbeda tempat duduk dengan sang istri.

Kemudian dia jongkok di depan pengantin sembari melantunkan lagu seolah berbicara dengan pria tersebut. Kala itu, mempelai wanita tak menghiraukannya karena tengah berfoto.

Biduan nekat duduk di pangkuan pengantin pria. (Tiktok)
Biduan nekat duduk di pangkuan pengantin pria. (Tiktok)

Sejurus kemudian, hal tak terduga terjadi. Sang biduan nekat duduk di pangkuan pengantin pria. Sontak hal itu menyita perhatian mempelai wanita.

Tak terima suaminya dijahili, dengan halus, ia mengerakkan tangan sebagai isyarat meminta agar sang biduan menjauh. Melihat kejadian itu, mempelai pria yang sedari tadi tersenyum langsung mendekati istrinya.

Sementara biduan beranjak meninggalkan pelaminan. Tak diketahui pasti motif di balik aksi biduan tersebut apakah hanya sekadar menghibur atau tidak.

Baca Juga: Tampang Motor Kawasaki Ini Kelewat Seram, Komentar Warganet Bikin Ngakak

Namun warganet yang melihat aksinya merasa kesal karena dianggap tak elok. Tak sedikit yang kemudian memberikan cibiran lewat kolom komentar.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait