Indeks Terpopuler News Lifestyle

5 Alasan Jangan Bercinta di Dalam Air

Risna Halidi Rabu, 16 September 2020 | 21:30 WIB

5 Alasan Jangan Bercinta di Dalam Air
Pasangan kekasih di kolam renang. (Shutterstock)

Sebelum melakukannya, sebaiknya ketahui dulu risiko dan bahaya bercinta dalam air.

SuaraBali.id - Bercinta dalam air terdengar sangat romantis dan sensual. Tapi sebelum melakukannya, sebaiknya ketahui dulu risiko dan bahaya melakukan itu semua.

Dilansir dari Womenshealth, berikut adalah beragam bahaya bercinta di dalam air menurut ginekolog Diana Hoppe seperti yang telah Suara.com rangkum berikut ini.

1. Infeksi Saluran Kemih
Klorin dan bahan kimia lain yang digunakan di bak mandi dapat mengacaukan pH vagina dan membunuh bakteri baik lain. Kalau sudah begitu, bakteri jahat dapat masuk lebih mudah dan mungkin saja menyebabkan infeksi.

2. Penyakit Seks Menular (PSM)
Meski bakteri gonore 'melayang-layang' di kolam renang, tapi mandi air panas juga tidak akan mensterilkan PSM yang dibawa oleh pasangan Anda. Seseorang masih bisa tertular penyakit seks menular dari berhubungan seks dalam air..

3. Ruam
Berhubungan seks di air panas juga bisa menyebabkan pseudomonas folliculitis atau ruam bak mandi air panas dari bakteri yang ada di air. Ruam ini bisa membuat gatal, membuat benjolan merah di kulit, namun hilang dengan sendirinya dalam beberapa hari.

4. Kehamilan yang Tidak Terencana
Meskipun memakai kondom, bercinta di dalam air bisa membuat karet bercinta itu terlepas. Sementara itu, sperma juga masih bisa berkembang ketika masuk ke dalam vagina sekalipun di dalam air.

5. Sakit Tak Tertahankan
Kecuali Anda berhubungan seks di bak mandi air panas yang penuh dengan cairan pelumas, bercinta di air akan menyebabkan sakit yang tak tertahankan. Air justru menghilangkan pelumas dan membuat penetrasi terasa perih.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait