Indeks Terpopuler News Lifestyle

Mewek di Mobil, Curhat Pria Dituduh Mesum saat Belikan Istri Pembalut

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati Rabu, 16 September 2020 | 14:27 WIB

Mewek di Mobil, Curhat Pria Dituduh Mesum saat Belikan Istri Pembalut
Ilustrasi pria ketahuan bertindak mesum. (Pixabay/StockSnap)

Dia syok karena mendadak dituduh bertindak mesum saat membelikan istrinya pembalut.

SuaraBali.id - Banyak pria yang mungkin pernah membantu pasangannya membeli pembalut saat datang bulan. Hanya saja, bisa jadi banyak juga pria yang menolak atau enggan melakukannya karena malu atau cemas bakal mendapatkan pengalaman aneh saat membelikan pembalut.

Pengalaman kurang menyenangkan itu salah satunya terlihat dalam curhatan pria anonim beritku ini. Suatu hari sepulang kerja, dia diminta istrinya membeli pembalut.

Setibanya di toko, dia tidak yakin dengan pembalut mana yang harus dia pilih. Itulah mengapa dia segera menghubungi istrinya untuk bertanya.

"Aku meminta istriku mengirimi gambar pembalut yang biasa dia pakai untuk memastikan aku membeli yang benar," ungkap dia, dilansir dari Mirror.

Ilustrasi pembalut wanita. (Shutterstock)

Dia lalu berkata, "Aku sampai di toko dan tidak bisa menemukan jenis pembalut yang biasa dipakai, jadi aku melakukan FaceTimed di lorong khusus pembalut dan menunjukkan merek yang tersedia sehingga dia bisa memilih."

Sayangnya, niat baik pria ini malah berbuah apes. Saat masih melakukan panggilan video dengan sang istri, seorang wanita lain malah mendatanginya dan tiba-tiba menuduhnya berbuat mesum.

"Sekitar 30 detik kemudian, seorang wanita berkata aku berlaku tak senonoh dan akan melaporkanku. Tolong diingat, istriku sedang video call denganku sepanjang kejadian ini."

"Aku memberitahu istriku untuk mengirim pesan pembalut pilihannya, jadi aku bisa segera membeli dan mengakhiri telepon," ujar si pria.

Nasib sial pria itu tak hany berhenti sampai di sana. Wanita yang tadi menuduhnya ternyata sudah melapor pada manajer dan kasir toko.

Pria ini pun mencoba menjelaskan baik-baik bahwa dia cuma ingin membeli pembalut untuk istrinya. Namun, wanita di toko justru menuduh dirinya berbohong.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait