Indeks Terpopuler News Lifestyle

Syok Mantan Pacar Jadi Pengiring Pengantin, Wanita Ini Menangis Histeris

Husna Rahmayunita Kamis, 06 Agustus 2020 | 21:06 WIB

Syok Mantan Pacar Jadi Pengiring Pengantin, Wanita Ini Menangis Histeris
Pengantin wanita menangis histeris.(Instagram)

"Kasian semua nya, pengantin wanita nya, mantan kekasih nya, pengantin pria nya," tulis warganet.

SuaraBali.id - Seorang perempuan menangis histeris saat mengetahui mantan kekasih datang ke pernikahan untuk mengantarnya ke pelaminan.

Kesedihan perempuan itu terekam kamera dan videonya viral di media sosial. Salah satunya dibagikan oleh akun Facebook Yuni Rusmini, Senin (4/8/2020).

Dari rekaman yang beredar, mulanya terlihat mempelai wanita yang mengenakan baju adat warna hitam berdiri bersama sejumlah pengiring pengantin yang memakai kebaya.

Mereka sedang menunggu sejenak untuk menuju ke tempat acara pernikahan. Tak disangka, suasana bahagia itu berubah setelah pengantin menolehkan wajah ke belakang.

Perempuan tersebut rupanya baru menyadari kalau sang mantan kekasih ada di belakangnya membawa payung. Laki-laki tersebut membaur bersama pengiring penganin lainnya.

Seketika dia pun histeris, menangis lalu memeluk mantan kekasihnya tersebut. Pihak keluarga pun berusaha menenangkan perempuan tersebut.

Sementara dari narasi yang dibagikan pengunggah video, disebutkan kalau pengantin memutuskan sang mantan lantaran telah dijodohkan dengan pria lain.

"Keduanya terpaksa berpisah karena sang wanita dijodohkan dengan laki-laki lain oleh orang tuanya," tulis sang pengunggah video.

Video pengantin menangis histeris melihat sang mantan kekasih mengantar ke pelaminan kemudian dibagikan ulang oleh akun Instagram @smart.gram, Kamis (6/8).

Warganet memberikan komentar beragam setelah melihat video itu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait