Semangat Penonton Ultra Beach Bali 2022 Tetap Membara Meski Sempat Gerimis

Antusiasme sejatinya sudah terlihat sejak antrian untuk menukarkan tiket. Hujan gerimis tidak mengurangi semangat penonton untuk mengantre.

Eviera Paramita Sandi
Kamis, 29 September 2022 | 20:47 WIB
Semangat Penonton Ultra Beach Bali 2022 Tetap Membara Meski Sempat Gerimis
Ultra Beach Bali yang digelar di Discovery Kartika Plaza, Kuta, Bali pada Kamis (29/9/2022) [suara.com / Putu Yonata Udawananda]

SuaraBali.id - Meski sempat gerimis, antusiasme penonton untuk mengikuti Ultra Beach Bali 2022 tidak surut. Pagelaran festival musik yang sempat vakum selama 5 tahun itu akhirnya kembali digelar pada tahun ini di Discovery Kartika Plaza, Kuta, Bali pada Kamis (29/9/2022).

Antusiasme sejatinya sudah terlihat sejak antrian untuk menukarkan tiket. Hujan gerimis tidak mengurangi semangat penonton untuk mengantre.

Bahkan meski harus berjalan kaki hingga tiba di panggung Ultra Beach Bali 2022. Sekitar pukul 16.00, keramaian sudah mulai terlihat di depan panggung.

Penonton yang berasal dari berbagai negara termasuk Indonesia itu semakin bertambah seiring berjalannya waktu. Menikmati getaran musik EDM dari DJ yang tampil, penonton bernyanyi, berjingkrak, hingga menari bersama di depan Ultra Beach Stage.

“Seru lah, harus sampai jam 1 di sini. Jarang kan ada show segede ini,” ujar Gian, salah satu penonton yang meramaikan. Gian bahkan mengaku terbang dari Jakarta untuk mendatangi Ultra Beach Bali ini.

Semakin malam, penonton semakin berdatangan. Di areal panggung utama Ultra Beach Stage, terlihat ratusan penonton memadati. Beberapa yang mengambil tempat di belakang terlihat duduk di rumput, sementara ratusan orang yang mengambil tempat berdiri dan meloncat tak hentinya.

Sementara itu, di panggung Ultra Park Stage juga sangat padat oleh penonton. Meski dengan ukuran panggung yang tak sebesar Ultra Beach Stage, penonton tetap memadati panggung yang didominasi oleh tampilnya DJ dari Asia itu.

Hari pertama Ultra Beach Bali 2022 dimeriahkan oleh DJ dengan nama tenar termasuk Grup DJ asal Indonesia Weird Genius hingga DJ Internasional KSHMR dan Alesso. Ultra Beach Bali 2022 masih berlangsung hingga Jumat (30/9/2022) besok.

Kontributor : Putu Yonata Udawananda

News

Terkini

Menurut Andika, apa yang dilakuka pelau adalah tindak pidana. Ia pun mendesak agar pelaku segera dipecat.

News | 07:33 WIB

Joshua melaporkan seorang pemerhati hewan lainnya yang berinisial BDM asal Lombok Tengah.

News | 07:00 WIB

Diduga keduanya terseret arus sungai saat memasang jaring ikan di hulu sungai.

News | 06:43 WIB

Dugaan reklamasi pesisir Pantai Melasti pada area seluas 22.310 m ini baru diketahui pada 2020, dan disinyalir dimulai pada tahun 2019.

News | 17:25 WIB

Tak hanya Cyril Stiak, satu orang lagi bernama Stefan Durina kini masuk dalam red notice. Namun dia masih dalam pengejaran.

News | 13:42 WIB

Menurutnya, partai Perindo terbuka bagi yang ingin berjuang dan membesarkan Partai ini.

News | 10:00 WIB

Awalnya ia cekcok dengan kekasihnya karena kecemburuan.

News | 08:00 WIB

Ini bukti bahwa BRImo semakin menjadi andalan masyarakat.

News | 17:30 WIB

Menurutnya cara pandangnya dalam membangun Bali saat ini dipengaruhi ilmunya selama menempuh pendidikkan di ITB.

News | 16:27 WIB

Bharada E menyampaikan hal itu saat ditanya Ketua Majelis Hakim Wahyu Iman Santoso.

News | 13:00 WIB

Anjing liar yang sudah dieliminasi, langsung dibuang ke tempat pembuangan akhir (TPA).

News | 11:30 WIB

Hal itu diputuskan pada Rapat Pleno, Senin (28/11/2022) kemarin oleh Dewan Pengupahan Kota Denpasar

News | 10:21 WIB

Kepala Diskarmat Kabupaten Badung, I Wayan Wirya mengatakan api akhirnya berhasil dipadamkan dalam waktu kurang lebih satu jam.

News | 09:30 WIB

Tangannya yang gemetaran spontan menjatuhkan uang tersebut ke lantai

News | 08:39 WIB

Menurutnya setelah maskapai Cathay Pacific beroperasi maka akan memberikan dampak yang cukup signifikan bagi sektor pariwisata di Pulau Bali.

News | 08:27 WIB
Tampilkan lebih banyak