Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Seusai Kritik Najwa Shihab, Nikita Mirzani Kini Sindir Pelakor Berpendidikkan Tinggi

Eviera Paramita Sandi Sabtu, 17 September 2022 | 06:30 WIB

Seusai Kritik Najwa Shihab, Nikita Mirzani Kini Sindir Pelakor Berpendidikkan Tinggi
Kronologi Kasus Nikita Mirzani dengan Dito Mahendra (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Nikita Mirzani merasa apa yang dikatakan Najwa Shihab tentang polisi lama-lama seperti netizen.

SuaraBali.id - Nikita Mirzani belakangan ini membela polisi yang dikritik oleh Najwa Shihab. Nikita Mirzani merasa apa yang dikatakan Najwa Shihab tentang polisi lama-lama seperti netizen.

Mengutip pernyataannya di Instagram, Nikita Mirzani membicarakan soal perebut laki orang alias pelakor. Nikita berujar bahwa dirinya dan si pelakor yang dimaksud memang beda kelas.

"Beda kelas beda kelas nggak level. Emang bener beda kelas. Karena saya tidak akan pernah selingkuh ketika saya punya suami," tulis Nikita Mirzani melalui Instagram Story pada Jumat (16/9/2022).

Namun tak diketahui pasti siapa sosok yang dimaksud Nikita Mirzani. Namun dari pernyataannya, jelas bahwa Nikita menyindir seorang perempuan.

"Apalagi selingkuhnya sama laki-laki yang ambil uang rakyat juga terus selalu ingin jadi nomor satu di negara Indonesia yang udah selesai masa jabatannya," tambah ibu 3 anak tersebut.

Selanjutnya Nikita Mirzani mengungkap ciri-ciri perempuan yang disindirnya. Perempuan yang disindir Nikita disebutnya terlihat pintar dan berpendidikan tinggi.

"Yang terlihat pintar itu dan baik-baik saja lebih nista dari saya. Percuma sekolah tinggi-tinggi ujung-ujungnya jadi pelakor," tandas Nikita Mirzani.

Sementara itu, komentar "beda kelas" dan "nggak level" banyak dituliskan warganet dalam postingan Nikita Mirzani yang mengkritik pernyataan Najwa Shihab soal polisi.

Namun ditujukannya sindiran 'pelakor' kepada Najwa Shihab belum dapat dipastikan karena Nikita Mirzani tidak menyebutkan nama.

"Yg jelas level mb nana tuh lbh jauh dari nyai," komentar akun @wayuk***.

Komentar

Berita Terkait