Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dewi Perssik Kembali Berkoar Masalah Angga Wijaya di Medsos, Ancam Bongkar Bukti

Eviera Paramita Sandi Selasa, 16 Agustus 2022 | 07:19 WIB

Dewi Perssik Kembali Berkoar Masalah Angga Wijaya di Medsos, Ancam Bongkar Bukti
Sumber Kekayaan Dewi Perssik (instagram/@dewiperssik9)

Hal ini karena Angga Wijaya diduga menaikkan honor manggung Dewi Perssik untuk kantong pribadi di masa lalu.

SuaraBali.id - Pedangdut Dewi Perssik kembali membahas masalah rumah tangganya dengan Angga Wijaya yang sudah resmi bercerai. Kali ini lewat akun media sosialnya Dewi Perssik kesal dengan mantan suaminya.

Hali ini karena menurutnya Angga Wijaya terus membicarakan masalah perceraian mereka.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya diketahui telah resmi bercerai pada 1 Agustus 2022. Akan tetapi konflik rumah tangga itu seakan tak pernah usai.

Hal ini karena Angga Wijaya diduga menaikkan honor manggung Dewi Perssik untuk kantong pribadi di masa lalu.

"Udah cerai kita, jangan bahas lagi, masih loh jadi bintang tamu lagi dengan bahas rumah tangga wkwkwk, nanti giliran dijawab dengan bukti para neti bilang gue yang nggak rela cerai dari lu!!" tulis Dewi Perssik pada Senin (15/8/2022).

Dewi Perssik juga menanggapi pernyataan Angga Wijaya yang mengaku menaikkan atau me-mark up honor manggung saat mereka sudah dalam proses cerai. Pernyataan itu dibantah Dewi Perssik yang menegaskan tahu semua fakta.

"Mau saya bongkar semua bukti nya? Bahwa kamu mark up budget saya bukan hanya setelah bercerai, tapi dari tahun tahun sebelumnya pun kamu sudah melakukan mark up," kata Dewi Perssik.

"Emang berbakat juga ya kamu jadi artis! Bermain drama dengan cerita yang sudah kamu manipulasi sedemikian rupa yang sangat bertolak belakang dengan fakta yang ada!" tambah mantan istri Saipul Jamil itu.

Selang lima jam, Angga Wijaya 'merespons' dengan mengunggah penampilannya menyanyikan lagu "Sekali Seumur Hidup" milik Lesti Kejora memperlihatkan kegalauan.

Sayangnya tidak banyak caption yang ditulis oleh Angga Wijaya.

Komentar

Berita Terkait