Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dapat Uang dari Sule Rp 25 Juta Per Bulan, Nathalie Holscher Rinci Kebutuhan Mahal Adzam

Eviera Paramita Sandi Jum'at, 12 Agustus 2022 | 12:15 WIB

Dapat Uang dari Sule Rp 25 Juta Per Bulan, Nathalie Holscher Rinci Kebutuhan Mahal Adzam
Nathalie Holscher dan Baby Adzam. [YouTube Nathalie Holscher]

Anak bungsu Sule itu disebut terbiasa mengonsumsi susu anti alergi yang harganya sekitar Rp800 ribu per kalengnya.

SuaraBali.id - Meski sudah bercerai, Nathalie Holscher mendapat nafkah bulanan Rp25 juta untuk keperluan Adzam. Namun hal ini panen komentar negative dari warganet.

Nathalie Holscher pun menjawab, menurutnya kebutuhan Adzam yang semuanya mahal. Mulai dari susu hingga pakaian bayi gemas itu ternyata dibanderol dengan harga yang tak main-main.

Anak bungsu Sule itu disebut terbiasa mengonsumsi susu anti alergi yang harganya sekitar Rp800 ribu per kalengnya. Selain itu juga perlengkapan mandi Adzam yang semuanya dipastikan aman bagi sang bayi.

"Susunya susu anti alergi Rp800 ribu per kaleng," ucap Nathalie Holscher di Instagram-nya.

Sedangkan keperluan pakaian serta sepatu Adzam yang menyentuh angka jutaan. Mantan DJ itu menyebutkan bahwa baju Adzam yang paling murah harganya sekitar Rp2 juta ke atas.

"Terus baju anakku satu baju paling kecil harganya Rp2 juta ke atas, sabun Adzam sabun anti-iritasi, sepatu Adzam satunya Rp10 juta," lanjut Nathalie membeberkan.

Namun demikian, Nathalie Holscher mengaku tak pernah meminta lebih dari Sule. Selain yang sudah ia sebutkan, Nathalie bisa memenuhi kebutuhan putranya dari uang sendiri.

"Tapi aku kan enggak minta lebih, hanya kewajibannya saja sebagai bapak. Karena aku bisa pakai uangku sendiri kalau untuk anak, enggak harus mengandalkan orang lain," katanya menegaskan.

Sebelumnya, Nathalie Holscher juga menjawab komentar nyinyir warganet di kolom komentar unggahan Instagramnya. Disebut sukses mengambil harta Sule, mantan female DJ ini membalas dengan santai namun cukup menohok. Bahwa rumah dan mobil itu adalah uang bersama.

"Uang bersama say, bukan uang sendiri," sahut Nathalie Holscher.

Komentar

Berita Terkait