facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Senator Australia Sebut Bali Penuh Kotoran Sapi, Sandiaga uno : Jangan Pernah Menghina Bali

Eviera Paramita Sandi Sabtu, 06 Agustus 2022 | 11:27 WIB

Senator Australia Sebut Bali Penuh Kotoran Sapi, Sandiaga uno : Jangan Pernah Menghina Bali
Senator Australia Pauline Hanson [Youtube]

Video pernyataan senator Australia ini diunggah kembali oleh Menteri Periwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno

SuaraBali.id - Kondisi Bali saat ini dikomentari pedas oleh Senator Australia Pauline Hanson. Pernyataannya ini  membuat kontroversi karena menyudutkan Bali. Ia menyebut Bali penuh dengan kotoran sapi.

Video pernyataan senator Australia ini diunggah kembali oleh Menteri Periwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno. Sandiaga Uno pun menyebut bahwa pernyataan tersebut tidak berdasarkan fakta.

“Apa yang disampaikan seorang senator Australia @senatorpaulinehanson ini tidak berdasar pada fakta. Secara tegas dan lugas saya sampaikan untuk jangan pernah menghina Bali, ikon dan jantung pariwisatanya Indonesia.

Saya ingin berterima kasih kepada Mr. Damian Hoo (@hoointheworld) seorang warga negara Australia yang langsung mematahkan statement Senator tersebut.

Baca Juga: Kenaikan Jumlah Pengunjung di Bandara Ngurah Rai Bali Naik 220 Persen

Bali kini sudah bangkit dan lapangan kerja sudah kembali tercipta. Jangan ganggu ketenangan, apalagi kepulihan ekonomi kami dengan ucapan yang tidak benar.

Oiya, fyi.. Bali bukanlah negara.. pasti dulunya bukan anak IPS. Lain kali dicek dulu ya di mbah google. Matur suksma.. #itstimeforbali.” tulis Sandiaga Uno.

Pauline Hanson dalam sebuah video pendek terlihat menjabarkan kondisi Bali menurut pandangannya.

"Bali berbeda dengan negara lain karena sapi bebas berjalan dimana-mana, kotoran sapi bertebaran dan orang berjalan di atasnya," kata Pauline Hanson, dikutip Sabtu (6/8/2022).

Pauline Hanson juga mengatakan kalau kondisi itu terus dibiarkan kemudian dibawa turis asal Australia kembali ke negaranya.

Baca Juga: Hujan Masih Berpotensi Mengguyur Bali Hari Ini

"Dan terbawa di pakaiannya dan orang itu kembali ke negara ini," katanya dengan nada cukup keras.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait