facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ayah Ayu Ting Ting Dikabarkan Masuk Rumah Sakit, Umi Kalsum Tulis Curhat Pilu

Eviera Paramita Sandi Jum'at, 01 Juli 2022 | 18:00 WIB

Ayah Ayu Ting Ting Dikabarkan Masuk Rumah Sakit, Umi Kalsum Tulis Curhat Pilu
Momen Ayu Ting Ting dan Ayah Ojak Bikin Takjil (YouTube Qiss You TV)

Istri Ayah Ojak itu bahkan menuliskan curhatan pilu dan doa khusus untuk sang suami.

SuaraBali.id - Ayah Ayu Ting Ting yang sering disebut Ayah Ojak dikabarkan dilarikan ke rumah sakit. Belum diketahui secara pasti perihal sakit yang diderita Ayah Ojak sampai mendapat perawatan medis secara serius di rumah sakit.

Namun, Ayu Ting Ting dan Umi Kalsum tampak cukup cemas mendampingi Ayah Ojak.

Umi Kalsum pun membagikan unggahan yang memperlihatkan Ayah Ojak terbaring lemas di ranjang rumah sakit. Tangannya pun dipenuhi oleh selang infus.

Istri Ayah Ojak itu bahkan menuliskan curhatan pilu dan doa khusus untuk sang suami.

"Penyemangat, sehat kembali ya yah," tulis Umi Kalsum sembari menyertakan emotikon peluk dan cinta.

Rayakan Ulang Tahun

Ayu Ting Ting sempat merayakan ulang tahun sang ayah di Mekkah sebelum sang ayah jatuh sakit. Momen ini begitu disyukuri oleh Ayu Ting Ting karena Ayah Ojak sudah sedemikian lama ingin merayakan ulang tahun di Tanah Suci Mekkah.

Usai mewujudkan keinginan Abdul Rozak, biduan dangdut yang populer lewat lagu "Alamat Palsu" itu menuliskan sederet doa terbaik untuk sang ayah tercinta.

"Happy birthday ayah tersayang yang selalu ramah sama semua. Semoga ayah selalu sehat, panjang umur, banyak rezeki, selalu jadi ayah yang terbaik, selalu jagain teteh, Syifa, ibu, dan iqis terus, selalu sayang kita, selalu bahagia terus pokoknya doa yang terbaik selalu untuk ayah, semoga ayah happy ya," tulis Ayu Ting Ting.

"Alhamdulillah terwujud ayah pengen milad di Mekkah ya setelah nunggu beberapa tahun ya hehehhehe..... Seneng bisa lihat ayah happy, teteh akan selalu ngelakuin yang terbaik untuk buat ayah bahagia pokoknya doain terus ya yah, met ultah ayah sayang semoga semua yang diinginkan terkabul ya amin ya Allah..... Luv u so much," imbuhnya.

Komentar

Berita Terkait