facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bule Rusia Pencuri Honda Vario Rusak Kursi Hingga Teriak di Polres Gianyar

Eviera Paramita Sandi Selasa, 28 Juni 2022 | 13:55 WIB

Bule Rusia Pencuri Honda Vario Rusak Kursi Hingga Teriak di Polres Gianyar
Bule Rusia diamankan Unit Reskrim Polres Gianyar setelah diduga mencuri sepeda motor Honda Vario DK 3295 JK. [Foto : Istimewa/beritabali.com]

Sementara saat ini pelaku dititipkan di Rutan Gianyar karena selama di tahanan Polres, dia menganggu tahanan lain di polres.

SuaraBali.id - Seorang bule asal Rusia bikin ulah di Bali. Kali ini seorang turis asal Moskow, Rusia bernama Georgi Razhin (31), diamankan Unit Reskrim Polres Gianyar setelah diduga mencuri sepeda motor Honda Vario DK 3295 JK.

Hal ini dilakukannya pada Jumat (17/6/2022) di Pondok Wisata Ila Kitchen di Jalan Raya Katik Lantang, Desa Kenderan, Kecamatan Tegallalang, Gianyar, Bali.

Kapolres Gianyar, AKBP Bayu Sutha Sartana didampingi Kasat Reskrim, AKP Ario Seno dan Kasubag Humas membenarkan kejadian tersebut.

“Niat ingin memiliki. Karena masih ada rantai yang memagari, tidak bisa. Saat mau buka rantai dipergoki. Lalu ditangkap,” ujarnya, Selasa (28/6/2022) sebagaimana diwartakan beritabali.com - jaringan suara.com.

Sementara saat ini pelaku dititipkan di Rutan Gianyar karena selama di tahanan Polres, dia menganggu tahanan lain di polres.

“Di sini sangat mengganggu, kursi di rusak, teriak, kencing. Sudah tes di RSJ tidak ada. Kayaknya, modus,” jelasnya.

Aksinya ini bermula saat ia tepergok dan diamankan oleh polisi pada Jumat pukul 02.30 WITA. Ia hendak masuk ke areal pondok wisata dengan melompati rantai besi yang terpasang di areal parkir.

Turis ini melihat ada motor Honda Vario warna putih DK 3295 JK dengan kunci nyantol dan mencoba mengambil.

Namun karena terhalang rantai besi, pelaku pun dipergoki oleh sekuriti, Wayan Darmika. Security kemudian menghubungi atasannya, selanjutnya mengamankan pelaku yang bukan penyewa pondok wisata.

Komentar

Berita Terkait