facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tribun Stadion Amlapura Berkapasitas 1000 Penonton Akan Dibangun Menggunakan Dana Rp 16 Miliar

Eviera Paramita Sandi Selasa, 28 Juni 2022 | 10:25 WIB

Tribun Stadion Amlapura Berkapasitas 1000 Penonton Akan Dibangun Menggunakan Dana Rp 16 Miliar
Maket Tribun Stadion Amlapura [Foto : Istimewa]

Tribun tersebut akan dibangun di sebelah barat lapangan dengan luas tribun 48 meter 16,25 meter.

SuaraBali.id - Pembangunan Tribun Stadion Amlapura dengan kapasitas sekitar 1.000 orang penonton lengkap dengan ruang ganti serta beberapa ruangan penunjang di bawahnya akan dibangun di Stadion Amlapura, Jalan Veteran, Amlapura, Bali.

Pembangunan stadion ini akan menggunakan dana Bantuan Keuangan Khusus atau BKK Provinsi Bali dengan nilai pagu lebih dari Rp 16 Miliar itu kini sedang memasuki tahap tanda tangan kontrak.

Nantinya, menurut Kabid Kepemudaan dan Olahraga Disdikpora Karangasem, I Gusti Made Artha Wijaya tribun tersebut akan dibangun di sebelah barat lapangan dengan luas tribun 48 meter × 16,25 meter.

"Kapasitasnya sekitar 1.000 orang, di bawah tribun juga akan dibuat beberapa ruangan, seperti ruangan pemain, ruang medis dan ruangan penunjang lainnya," ujar Wijaya sebagaimana diwartakan beritabali.com – jaringan suara.com.

Baca Juga: TV Analog Akan Segera Diganti TV Digital, Masyarakat di Buleleng Tunggu STB Pemerintah

Adapun Kadisdikpora Karangasem, I Wayan Sutrisna belum bisa berkomentar banyak terkait dengan tahapan pembangunan tribun stadion Amlapura tersebut.

Kendati demikian, diakuinya saat ini prosesnya masih di Pokja dan rencananya apabila tidak ada halangan, kemungkinan minggu - minggu ini akan dilaksanakan penandatanganan kontrak.

"Sabar dulu, ini masih berproses, nanti kalo sudah pasti tanda tangan kontrak pasti kita akan sampaikan ke publik," jelas Sutrisna.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait