facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Datang Jauh-jauh Dari Kamboja, Suporter Visakha FC Puas Saksikan Kemenangan Lawan Bali United

Eviera Paramita Sandi Senin, 27 Juni 2022 | 20:12 WIB

Datang Jauh-jauh Dari Kamboja, Suporter Visakha FC Puas Saksikan Kemenangan Lawan Bali United
Suporter Visakha FC saat memberikan dukungan di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Senin (27/6/2022). SuaraBali.id/Yosef Rian]

Pisey dan kawan-kawan suporter Visakha sudah berada di Bali sejak laga pertama melawan Kaya FC.

SuaraBali.id - Visakha FC tampil trengginas di grup G AFC Cup yang berlangsung di Pulau Bali. Dua pertandingan disapu bersih dengan kemenangan. Hari ini pun Visakha FC menang melawan Bali United.

Pada laga pertama melawan Kaya Iloilo FC Filipina, Visakha FC menang 1-2 dan melawan tuan rumah Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Senin (27/6/2022), Visakha menang telak 5-2.

Dengan dua kemenangan ini, Visakha berhasil memuncaki klasmen sementara grup G AFC Cup dan berpeluang besar lolos fase penyisihan.

Selain kerja keras pemain, dua kemenangan Visakha FC juga berkat hadirnya puluhan suporter yang rela terbang jauh-jauh dari Kamboja ke Bali, Indonesia untuk mendukung tim kebanggaanya.

Baca Juga: Hasil Piala AFC 2022: Visakha FC Habisi Bali United 5-2 di Stadion Kapten I Wayan Dipta

Sepanjang pertandingan berlangsung, puluhan suporter Visakha, Pisey dan kawan-kawannya terus berteriak memberikan dukungan dari Tribun sisi barat dan membentangkan bendera Kamboja.

Bahkan mereka juga disapa langsung dari bawah lapangan oleh pemain Paulo Soares saat selebrasi mencetak gol ke gawang Bali United.

Dijumpai SuaraBali.id, salah satu suporter Visakha FC, Pisey mengatakan, bahwa hasil yang diraih oleh Visakha sesuai harapannya dan ia sangat antusias memberikan dukungan untuk Visakha.

"Ya sesuai harapan kami, kami sangat excited mendukung, Visakha bisa menang dua kali pertandingan, tentu kami sangat senang dan kami akan terus mendukung, kami ke sini ada 20 orang, kata Pisey.

Pisey dan kawan-kawan suporter Visakha sudah berada di Bali sejak laga pertama melawan Kaya FC. Mereka tinggal di Bali hingga pertandingan terakhir Kamis, 30 Juni 2022 mendatang.

Baca Juga: Hasil Piala AFC 2022: Hujan Gol di Gianyar, Visakha FC Permalukan Bali United 5-2

"Kami ada di Bali sampai bulan Juli pertandingan terakhir melawan Kedah," ucapnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait