facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Puan Maharani Jadi Sorotan Karena Nge-vlog Saat Presiden Jokowi Dan Megawati Berdiskusi

Eviera Paramita Sandi Rabu, 22 Juni 2022 | 13:53 WIB

Puan Maharani Jadi Sorotan Karena Nge-vlog Saat Presiden Jokowi Dan Megawati Berdiskusi
Ketua DPR RI Puan Maharani memperlihatkan suasana di dalam ruangan Megawati sebelum pembukaan acara Rakernas ke-2 PDIP di Sekolah Partai, Jalan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa (21/6/2022). (Instagram/@puanmaharaniri)

Momen itu terjadi saat mereka bertemu dan berdiskusi sebelum pembukaan acara Rakernas ke-2 PDIP.

SuaraBali.id - Foto dan video viral aksi Ketua DPR RI Puan Maharani yang nge-vlog saat Presiden Jokowi dan Megawati Soekarnoputri dalam diskusi serius di ruangan jadi sorotan.

Momen itu terjadi saat mereka bertemu dan berdiskusi sebelum pembukaan acara Rakernas ke-2 PDIP.

Aksi Ketua DPR RI tersebut pun menjadi sorotan publik. Ia menyempatkan diri untuk mengambil video, saat kedua sosok tersebut tengah berbicara serius di ruang kantor Megawati.

Bukan hanya Puan Maharani, ada juga beberapa politisi yang hadir di dalam ruangan tersebut, yakni Bendahara Umum DPP PDIP Olly Dondo Kambey, Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan.

Baca Juga: Jokowi Akan Jadi Pemimpin Asia Pertama Yang Kunjungi Rusia Dan Ukraina di Tengah Konflik

"Terus ada ibu lagi serius ngobrol sama presiden yang lainnya ada bendahara mas Pram sama Ka BIN," tulis Puan dalam unggahan video yang dibagikan melalui akun Instagram pribadinya.

Warganet pun memberikan beragam komentar atas aksi Puan Maharani tersebut. Lantas, seperti apa respon publik terhadap aksi Puan Maharani ngevlog?

Berikut penjelasannya.

1. Singgung soal marwah dan martabat presiden

Aksi tersebut menjadi sorotan lantaran dinilai menyinggung marwah dan martabat presiden. Video yang direkam oleh Puan saat persiapan Rakernas ke-2 PDIP pada Selasa (21/6/2022) tersebut dianggap tidak mengargai martabat dan citra sang presiden.

"Hal yang wajar, yang tak wajar kenapa divideokan dan dishare ke publik!? Gimana pun Jokowi itu Presiden Indonesia yang harus dijaga marwah dan martabatnya," tulis warganet melalui cuitan Twitter.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait