facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Soal Penggerudukan Rumahnya, Ustaz Yusuf Mansur Akhirnya Bersuara

Eviera Paramita Sandi Rabu, 22 Juni 2022 | 11:36 WIB

Soal Penggerudukan Rumahnya, Ustaz Yusuf Mansur Akhirnya Bersuara
Yusuf Mansur (Instagram/@yusufmansurnew)

Mengenai hal ini Yusuf Mansur telah mengerahkan permasalahan itu kepada kuasa hukumnya.

SuaraBali.id - Ustaz Yusuf Mansur akhirnya bersuara soal aksi penggerudukan oleh sejumlah orang ke kediamannya di Cipondoh, Kota Tangerang, Senin (20/6/2022).

Mengenai hal ini Yusuf Mansur telah mengerahkan permasalahan itu kepada kuasa hukumnya.

Ia pun berujar bahwa dirinya juga akan mengikuti seluruh proses hukum yang ada.

"Termasuk yang disebut penggerudukan, itu saya serahkan semua ke kuasa hukum dan mengembalikan lagi ke semua proses pengadilan," jelasnya dalam pesan singkat, Selasa (21/6/2022).

Ia pun mempersilakan orang lain untuk bernarasi, membentuk opini, menyiratkan, dan menyudutkan dirinya dengan opini apa saja.

Hal tersebut tak akan diambil pusing olehnya. Terutama terhadap sikap mereka yang selalu menghakimi dirinya kendati belum ada keputusan dari pengadilan.

Karena hal tersebut justru bakal memberatkan mereka sendiri di mata hukum.

"Ini akan memperberat mereka sendiri di kemudian hari, dengan izin Allah. Baik di mata Allah, maupun di mata hukum," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya bahwa sekelompok orang mendatangi rumah Yusuf Mansur di Cipondoh, Kota Tangerang, Senin (20/6/2022).

Mereka mendatangi rumah Yusuf lantaran merasa ditipu terkait kasus investasi batu bara yang melibatkan jemaah Masjid Darussalam Kota Wisata Cibubur.

Komentar

Berita Terkait