facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pengadilan Putuskan Rezky Aditya Ayah Bilogis Anak Wenny Ariani, Citra Kirana Menerima Apa Adanya

Eviera Paramita Sandi Kamis, 26 Mei 2022 | 07:40 WIB

Pengadilan Putuskan Rezky Aditya Ayah Bilogis Anak Wenny Ariani, Citra Kirana Menerima Apa Adanya
Potret Keharmonisan Keluarga Rezky Aditya (Instagram/citraciki)

Rezky Aditya yang dikenal pernah memacari banyak perempuan. Akan tetapi Citra Kirana, Rezky Aditya menyatakan hal berbeda.

SuaraBali.id - Aktor Rezky Aditya menjadi sorotan publik seusai Pengadilan Tinggi Banten putuskan ialah ayah biologis Kekey yang merupakan putri Wenny Ariani. Namun sampai saat ini belum ada pernyataan dari Rezky Aditya.

Namun demikian, reaksi istri Rezky Aditya yang kini malah menjadi sorotan. saat berbincang dengan Paula Verhoeven, Citra Kirana disinggung ditanya mengenai suaminya yang di masa lalu dikenal playboy.

Rezky Aditya yang dikenal pernah memacari banyak perempuan. Akan tetapi Citra Kirana, Rezky Aditya menyatakan hal berbeda.

"Banyak pacarnya ya. Tapi kalau ditanya pacaran apa enggak, enggak sih, katanya dekat aja," ujar Citra Kirana dalam vlog Baim Paula yang tayang Rabu (25/5/2022).

Sedangkan soal masa lalu Rezky Aditya, Citra Kirana menyatakan telah menerima semuanya. Sejak sebelum menikah, Citra Kirana mengklaim telah mendengar cerita Rezky Aditya terkait masa lalunya.

"Menerima aja sih, masa lalu kan. Dan memang aku sebelum memutuskan untuk serius, kami memang sharing tentang masa lalu. Kayak kamu pernah pacaran sama siapa aja, pernah dekat sama siapa aja. Ceritain tentang hidup kamu ke aku," kata Citra Kirana.

"Itu seharian kami benar-benar ngobrol itu banget. (Pas nikah) enggak kaget-kaget. Semua dari awal sudah diceritain. Jadi sekarang ya sudah tinggal dijalani aja sih. Kayak 'oh sudah tahu'," ujarnya.

Citra Kirana juga memilih mempercayai Rezky Aditya sepenuhnya. Ia tak menggubris gosip yang didengarnya dari luar sana.

"Kayak omongan orang enggak pernah aku dengerin. Rumah tangga kan aku sama dia aja. Aku lebih terserah mereka mau ngomong apa, tapi nanti juga aku yakin Allah pasti akan memberikan yang terbaik. Allah sendiri yang kasih tahu ke semuanya yang bener gimana," tutur Citra Kirana.

Komentar

Berita Terkait