facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kondisi Makin Memprihatinkan, Kiki Farel Ungkap Bobot Ibunya Kini Hanya 30 Kilogram

Eviera Paramita Sandi Selasa, 10 Mei 2022 | 13:36 WIB

Kondisi Makin Memprihatinkan, Kiki Farel Ungkap Bobot Ibunya Kini Hanya 30 Kilogram
Kebersamaan Kiki Farrel dan ibunda. (Instagram/@kikifarrel_)

Namun demikian, aktor ini setia merawat ibunya di rumah dan bersyukur karena kondisi sang ibu stabil. Namun demikian ia tak tega melihat ibunya yang makin kurus

SuaraBali.id - Kiki Farrel membagikan kisah pilu yang dialaminya terkait kondisi sang ibunda. Menurutnya ibunya kini semakin kurus dan kondisinya makin memprihatinkan.

"Mama sampai sekarang masih kuat, mukanya masih fresh lah kalau kita lihat. Tapi untuk kondisi lainnya sudah enggak (baik)," kata Kiki Farrel, Senin (9/5/2022).

Namun demikian, aktor ini setia merawat ibunya di rumah dan bersyukur karena kondisi sang ibu stabil. Namun demikian ia tak tega melihat ibunya yang makin kurus hingga hanya terlihat tulangnya.

"Kemarin untuk nimbang, kata dokter yang tahu kondisi pasien, mama enggak nyampe 40 kilogram, sekitar 30-an (kilogram) tinggal tulang saja," ujar Kiki Farrel.

Kebersamaan Kiki Farrel dan ibunda. (Instagram/@kikifarrel_)
Kebersamaan Kiki Farrel dan ibunda. (Instagram/@kikifarrel_)

Kiki Farrel bersyukur ibunya masih memiliki semangat untuk sembuh. Meski kondisi fisiknya sudah memprihatinkan, ia berusaha tetap berpikiran positif untuk kesembuhan ibunya.

"Cuma memang kondisi napasnya saja sudah sedikit engap, cara makannya sudah pakai selang, sama pipis itu sudah enggak (normal). Tapi lihat kondisi mama masih kuat ya berpikiran positif saja, semoga bisa disembuhkan," tutur Kiki Farrel.

Sebelumnya, Kiki Farrel sempat membagikan kisah pilu saat menjaga ibunya di rumah sakit saat lebaran.

Aktor 35 tahun ini bahkan menyebut bahwa ibunya sudah melantur berbicara.

"Napas sudah engap-engapan dan omongan mama pun mau ketemu nenek yang sudah lama meninggal," tulis Kiki Farrel lewat unggahan di Instagram, beberapa waktu lalu.

Sebagaimana diketahui, ibunda Kiki Farrel, Dahlia mengalami penurunan kondisi kesehatan sejak beberapa minggu terakhir.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar

Berita Terkait