facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Polresta Denpasar Sebar Personel di Kawasan Wisata di Titik-titik Rawan Sepanjang Libur Lebaran

Eviera Paramita Sandi Selasa, 03 Mei 2022 | 17:00 WIB

Polresta Denpasar Sebar Personel di Kawasan Wisata di Titik-titik Rawan Sepanjang Libur Lebaran
Polresta Denpasar. [Foto : Istimewa]

Kapolresta Denpasar, AKBP Bambang Yugo Pamungkas meminta kepada seluruh personel yang terlibat agar fokus dan maksimal

SuaraBali.id - Polresta Denpasar mengelar Apel Kesiapan Pengamanan dalam rangka libur panjang lebaran 2022.  Apel ini sendiri digelar di Lapangan Sted GBB Sanur pada (3/5/2022).

Dengan melibatkan 130 personel gabungan Polresta dan Polsek jajaran terdiri dari personel yang terlibat Ops Ketupat agung 2002, mereka akan mengamankan daerah Tujuan Wisata (DTW) Denpasar dan juga pengamanan tamu VVIP.

Kapolresta Denpasar, AKBP Bambang Yugo Pamungkas meminta kepada seluruh personel yang terlibat agar fokus dan maksimal dalam melaksanakan pengamanan.

Hal ini untuk mengantisipasi hal-hal tidak diinginkan baik kemacetan maupun kriminalitas yang dapat menganggu kenyamanan masyarakat berwisata.

Posko pengamanan yang disediakan diantaranya Pospam 3 lokasi, Posyan sebanyak 4 lokasi serta Pos Pantau DTW 2 lokasi yaitu Pantai Melasti dan Pantai Pandawa Kuta Selatan.

Para personel juga akan ditempatkan di titik rawan kemacetan dan kriminalitas seperti persimpangan jalan maupun lokasi DTW.

“Pastikan kenyamanan wisatawan saat berkunjung dan kita beri pengamanan yang maksimal,” kata Kapolresta.

Selain itu petugas yang terlibat Operasi Ketupat Agung juga melaksanakan pengamanan penebalan di wilayah Kuta dan Sanur yang saat ini menjadi destinasi favorit wisatawan.

Komentar

Berita Terkait