facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mobil Dinas Tabrak Sepeda Motor Hingga Tiang Listrik, Diduga Pengendaranya Anak SMP

Eviera Paramita Sandi Selasa, 26 April 2022 | 15:02 WIB

Mobil Dinas Tabrak Sepeda Motor Hingga Tiang Listrik, Diduga Pengendaranya Anak SMP
Sebuah mobil dinas salah satu OPD di Lombok Tengah menabrak dua sepeda motor dan tiang listrik di jalan umum jurusan Rempung-Labuhan Lombok, sekitar pukul 15.00 WITA pada senin (25/4/2022). [Foto : Istimewa/beritabali.com]

Kasus kecelakaan ini telah ditangani unit satuan lalu lintas Polres Lotim guna proses penyelidikan lebih lanjut.

SuaraBali.id - Sebuah mobil dinas salah satu OPD di Lombok Tengah menabrak dua sepeda motor dan tiang listrik di jalan umum jurusan Rempung-Labuhan Lombok, sekitar pukul 15.00 WITA pada senin (25/4/2022).

Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka cukup serius, sedangkan sopir mobil dinas mengalami luka ringan.

Sebagaimana diwartakan beritabali.com -jaringan suara.com, berdasarkan informasi yang viral di media sosial Facebook, pengemudi mobil dinas nahas tersebut adalah anak usia sekolah alias masih SMP.

Kasus kecelakaan ini telah ditangani unit satuan lalu lintas Polres Lotim guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi saat mobil dinas milik salah satu OPD di Loteng, membawa lima orang penumpang, melaju dengan kecepatan tinggi ke arah Labuhan Lombok.

Sesampai di jalan umum Rempung, saat menyalip kendaraan di depannya, sopir mobil dinas dikagetkan di depannya ada sepeda motor.

Karena kecepatan tinggi tak mampu mengendalikan kendaraan dan menyeruduk dua  sepeda motor di depannya hingga terjatuh. Bahkan tiang listrik pinggir jalan tak terhindarkan menjadi sasaran.

Warga yang melihat kejadian, langsung memberi pertolongan pada pengendara sepeda motor dan dibawa ke puskesmas untuk mendapat perawatan akibat luka serius yang diderita.

Dikonfirmasi mengenai hal ini, Kasat Lantas Polres Motim AKP Donny Seriawan melalui Kasi Humas Iptu Nicolas Oesman  mengaku belum mendapat laporan.

"Kita krosek dulu ke Unit Laka Lantas," katanya.

Komentar

Berita Terkait