facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ahmad Agung Resmi Lanjutkan Berseragam Bali United, Yabes Tanuri Sangat Terkesan

Eviera Paramita Sandi Sabtu, 09 April 2022 | 07:18 WIB

Ahmad Agung Resmi Lanjutkan Berseragam Bali United, Yabes Tanuri Sangat Terkesan
Ahmad Agung. [ANTARA FOTO/Prasetia Fauzani]

Sepak terjang Ahmad Agung di sektor gelandang bertahan pada laga paruh kedua Liga 1 2021/2022 dinilai sangat apik bagi Bali United

SuaraBali.id - Klub Bali United FC telah memastikan kelanjutan kontrak Ahmad Agung. Pesepakbola yang tadinya pinjaman dari Persik Kediri ini akan kembali memperkuat Serdadu Tridatu dan kompetisi musim depan.

Sepak terjang Ahmad Agung di sektor gelandang bertahan pada laga paruh kedua Liga 1 2021/2022 dinilai sangat apik bagi Bali United hingga tim kebanggan pulau dewata ini dapat mempertahankan gelar juara.

Bos Bali United, alias Chief Executive Officer (CEO) Bali United Yabes Tanuri, mengakui bahwa Ahmad Agung menjadi pemain yang dibutuhkan untuk musim mendatang setelah penampilannya di paruh kedua musim ini.

Ia pun meminang Ahmad Agung untuk menjadi bagian dari Bali United setelah kontraknya bersama Macan Putih berakhir.

Baca Juga: Stefano Lilipaly Dirumorkan Hengkang dari Bali United Dan Jadi Rebutan Persib Bandung Sampai Persis Solo

CEO Bali United Yabes Tanuri. (Suara.com/Adie Prasetyo)
CEO Bali United Yabes Tanuri. (Suara.com/Adie Prasetyo)

"Bali United resmi mengontrak kembali Ahmad Agung. Penampilannya di paruh kedua Liga 1 bersama Bali United menjadi pertimbangan tim pelatih untuk mempertahankannya sebagai pemain kami," ujarnya.

Pemain berusia 26 tahun kelahiran Demak, Jawa Tengah itu diharapkan Yabes Tanuri bisa terus berkembang dan terus menampilkan performanya yang terbaik.

"Semoga Ahmad Agung terus berkembang lagi dan dapat menampilkan performa yang baik dan konsisten bersama kami," kata Yabes.

Sebelumnya Ahmad Agung pernah bergabung dengan Bali United pada awal musim kompetisi 2018 dan berhasil mengantarkan meraih trofi pertama Liga 1 pada musim 2019.

Setelah itu, Ahmad Agung melanjutkan kariernya bersama PSM Makassar dan terakhir Persik Kediri.

Baca Juga: 5 Lowongan Pekerjaan Ini Paling Diminati di Bali

Penampilannya yang semakin meningkat di sektor gelandang bertahan juga membuat pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong tertarik untuk membawanya berseragam Skuad Garuda senior.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait